728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Manusia Manusia Paling Cerdas Di Dunia

    10 Orang Tercerdas di Dunia

    WASHINGTON - 10 manusia ini adalah orang-orang luar biasa yang belum tentu bisa ditiru oleh semua orang yang ada di dunia. Mereka adalah orang terpintar sedunia yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata orang normal, dan memiliki prestasi yang mengagumkan.

    Berikut 10 orang tercedas sedunia, seperti dilansir Wonderlist:

    1. Terence Tao

    Pria berkewarganegaraan Australia ini memiliki IQ sebesar 230. Ia sangat ahli di bidang matematika, bakatnya sudah terlihat ketika ia masuk ke sekolah dasar dan merupakan siswa berprestasi. Ia pun mencatat rekor sebagai professor termuda di UCLA (University of California, Los Angeles) Amerika Serikat (AS).

    2. Marilyn Vos Savant

    Perempuan asal AS ini memiliki IQ sebesar 228. Ia kini berprofesi sebagai penulis di sejumlah artikel ilmiah di AS dan mendirikan sekolah untuk membantu program anak yang tidak mampu melanjutkan sekolah.

    3. Christopher Hirata

    Dengan memiliki IQ sebesar 225, ia kini bekerja di Badan Antariksa AS (NASA) dan memimpin proyek penerbangan ke Mars. Dia juga mencatat rekor dengan menyabet gelar Ph.D ketika usianya masih mencapai 22 tahun di Princeston University.

    4. Kim Ung Yon

    Pria asal Korea Selatan ini memiliki IQ sebesar 210. Menurut pengakuan ibunya, Kim Ung Yon sudah bisa berbicara pada usia enam bulan. Kemudian pada usia 14 tahun dia sudah memecahkan masalah matematika kalkulus. Kini ia berprofesi sebagai teknisi di Korea Selatan.

    5. Rick Rosner

    Rick Rosner dikenal sebagai produser dalam pembuatan film di AS. Pria asal Negeri paman Sam ini dianugerahi IQ sebesar 192. Kini ia sedang membuat proyek untuk membuat TV Satelit yang bisa dijangkau di seluruh dunia.

    6. Garry Kasparov

    Garry Kasparov dikenal sebagai pecatur kelas dunia, ia pernah menjadi pecatur nomor 1 dunia selama 228 bulan. Kasparov juga memiliki IQ sebesar 190.

    7. Judit Polgar

    Judit Polgar merupakan pecatur wanita asal Hungaria dengan IQ mencapai 170, meskipun seorang wanita ia mampu bersaing dengan pecatur kelas dunia seperti Gerry Kasparov dan Anatoly Karpov.

    8. Paul Gardner Allen

    Ia dikenal sebagai salah satu pendiri Microsoft bersama dengan Bill Gates. Allen merupakan orang terkaya nomor 53 di dunia dengan total kekayaan mencapai USD 15 Juta, ia sendiri memilik IQ sebesar 170.

    9. Andrew Wiles

    Ia adalah seorang professor matematika di Universitas Oxford, Inggris. Andrew Wiles memiliki IQ sebesar 170 dan merupakan ilmuawan kehormatan di lingkungan keluarga Kerajaan Inggris.

    10. Stephen Hawking

    Stephen Hawking mendapat julukan sebagai penerus Albert Einstein di masa kini, ia memiliki IQ sebesar 160. Hawking merupakan ilmuwan di bidamg fisika, dia mengajukan rumus tentang kosmologi dan penerus teori relativitas milik Einstein.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Manusia Manusia Paling Cerdas Di Dunia Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top