728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Otak Kami Adalah Senjata Utama Kami Sebelum Memilih Otot

    Cerita Sebastien, Pria Tampan yang Sudah 14 Tahun Jadi Pengawal Karl Lagerfeld

    Jakarta - Sebastien Jondeau dulunya hanya seorang petinju. Pada suatu hari 14 tahun lalu, dia berkenalan dengan Karl Lagerfeld dan menawarkan diri untuk menjadi pengawal. Hingga kini Sebastien setia bersama Karl. Untuk pertamakalinya pria tampan itu pun angkat bicara mengenai profesinya.

    Sebastien mau mengungkapkan mengenai awal perkenalannya dengan desainer Chanel tersebut dalam wawancara dengan Man of the World yang akan rilis akhir Desember ini. Pria berwajah maskulin itu mengaku sebagai mantan prajurit dan petinju.

    "Dia tertarik dengan apa yang aku lakukan dan kami menjadi akrab. Jadi pada satu hari aku mengambil kesempatan untuk bicara padanya kalau dia butuh pengawal, aku siap. Tidak lama aku mulai bekerja untuknya," cerita Sebastien seperti dikutip Fashionista.

    Menurut Sebastien, pekerjaannya bersama Karl tidak benar-benar menjadi seorang pengawal. Dia bisa melakukan banyak hal untuk desainer asal Jerman itu mulai dari menjadi supir pribadi hingga tangan kanannya. Apapun yang dilakukannya, dia selalu memastikan keamanan sang desainer saat mereka berpergian kemanapun.

    Selama bertugas, Sebastien mengaku dirinya sebisa mungkin menghindari kontak fisik dengan kliennya. "90% apa yang kami lakukan adalah berhubungan dengan diplomasi. Semakin pintar seorang pengawal, semakin bagus hasilnya dalam setiap konfrontasi. Otak kami adalah senjata utama kami sebelum memilih otot," jelasnya.

    Pastinya berkat kepintaran dan tubuh atletisnya juga Sebastien kini bukan hanya bekerja sebagai pengawal ataupun asisten pribadi untuk Karl. Dia kini juga dikenal sebagai model. Desainer yang identik dengan kacamata hitam dan rambut berwarna putih itu memilihnya menjadi model koleksi pria untuk musim gugur/dingin 2013.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Otak Kami Adalah Senjata Utama Kami Sebelum Memilih Otot Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top