728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Jam Tangan Emas

    James mengundang ibunya makan malam di apartemennya. Sewaktu makan, ibunya selalu memperhatikan betapa cantiknya Anita teman seapartemen anaknya James.

    Sang ibu malah sudah lama memendam kecurigaan adanya hubungan istimewa antara James dan Anita dan oleh sebab itu menambah keinginantahuan sang ibu tentang hubungan anaknya itu.


    Hingga malam hari, sang ibu memperhatikan bagaimana kedua insan itu berinteraksi sang ibu mulai bertanya-tanya dalam hatinya ada apa dibalik hubungan James dan Anita itu yang tidak kasat mata.

    Membaca pikiran sang ibu, James berkata,
    "Saya tahu apa yang ada dalam pikiran ibu, tetapi saya jamin, Anita dan saya hanyalah TEMAN BIASA saja."

    Satu minggu kemudian , Anita mengatakan pada John,
    "Sejak ibumu datang makan malam, saya tidak dapat lagi menemukan Jam Tangan Emas itu. Kau tidak akan mengira ibumu membawanya bukan."

    James berkata,
    "Aku meragukan hal itu, tetapi untuk memastikannya aku akan menulis surat padanya."

    Lalu James menulis suratnya sebagai berikut :
    "Ibu yang tercinta, Saya tidak mengatakan ibu 'mengambil' Jam Tangan Emas dari apartemenku dan saya juga tidak mengatakan ibu 'tidak mengambil' Jam Tangan Emas itu. Tetapi faktanya adalah bahwa Jam Tangan Emas itu raib sejak ibu datang makan malam disini."

    Beberapa hari kemudian James menerima surat dari ibunya yang berbunyi :
    "Puteraku sayang. Ibu tidak mengatakan kau "tidur" dengan Anita, dan ibu juga tidak mengatakan kau 'tidak tidur' dengannya. Tetapi faktanya adalah bila ia tidur ditempat tidurnya sendiri ia akan menemukan Jam Tangan Emas itu"

    Ibumu tercinta.

    Pelajaran untuk hari ini
    "Jangan membohongi ibumu"
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Jam Tangan Emas Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top