728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Lagi Terima Tamu, Basuki Ingatkan Shalat Jumat

    Lagi Terima Tamu, Basuki Ingatkan Shalat Jumat Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat menerima Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI).

    JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, pada Jumat, 23 November 2012, menerima Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI). Di sela-sela pertemuan tersebut, dia masih sempat mengingatkan pegawai Pemprov DKI soal waktu shalat Jumat.

    Pertemuan Basuki dengan ibu-ibu dari AIMI membicarakan banyak hal, mulai dari Perda ASI, tempat menyusui di perkantoran dan pabrik-pabrik, dan lain sebagainya.

    Di tengah-tengah itu, tiba-tiba Basuki bertanya ke pria yang duduk di sampingnya, "Bapak shalat Jumat jam berapa, Pak?"

    "Setengah dua belas," jawab pegawai Pemprov berbaju batik tersebut.

    "Oooh," ujarnya. Kemudian Basuki kembali melanjutkan pembicaraan dengan ibu-ibu dari AIMI.

    Penonton yang menyaksikan tayangan YouTube ini pun mengomentari adegan tersebut.

    "Tiba-tiba di menit ke 31:26 , "Bapak shalat jam berapa ya?" tanya Pak Ahok ke pria di sebelah kanannya. Maklum, tanggal 23 Nopember 2012 ini tepat hari Jumat," tulis akun bernama Vivere Coloso.

    "SUBHANALLAH , pak ahok selalu mengingatkan sholat jum'at,, kita? yang muslim saja sering sengaja melupakan ...," tulis akun Henie Purwa Umar.

    "Setahu saya? Pak Ahok sekeluarga rajin ke gereja, sesibuk apapun. Tentunya beliau pikir, yang muslim juga harus Jumatan, gak ada alasan sibuk, capek, jauh, hujan, dsb ^_^," komentar Butet Harahap.

    Selang dua menit kemudian, pertemuan tersebut pun berakhir.


    Link Youtube: http://www.youtube.com/watch?v=Mcr6kJVIcxQ&feature=plcp

    Comments

    Setiap agama mengajarkan hal2 yg baik. Sholat di mesjid atau sembahyang di gereja itu artinya kita mengakui kebesaran Tuhan, tanpa Tuhan kita gak ada apa2nya, kepintaran kita terbatas tp kuasa Tuhan gak ada batasnya

    Indahnya saling mengasihi, menghargai perbedaan, hidup lebih damai gak ada saling memusuhi.
     
    Pemuka2 agama yg idiot membodohi umatnya dengan mengatakan "Kalau Jokowi-Ahok jadi Gubernur, suara adzan bakal hilang di Jakarta". Mana buktinya? Justru Ahok lah yg mengingatkan bawahannya utk shalat.

    Gw Muslim... tp gw Skg Butuh Pemimpin yg memang Mengabdi pada Negara,tidak Memikirkan Gajinya... yg penting Punya Semangat memajukan Negara Ini biarpun Dy bukan Muslim...

    saya punya teman orang Belitung yang pernah kerja bareng Bupati Ahok,waktu itiu datang pendeta dari gereja Ahok minta sumbangan dibelikan mobil untuk jemput jemaat.Jawab Ahok mobil masih belum diperlukan,karena jemaat cuma didesa sebelah dan masih bisa jalan kaki,sipendeta complain,Bapak selalu sumbang dan bangun Masjid di mana2,kita cuma minta mobil saja ditolak.Ahok bilang gereja kita banyak orang mampu,cukup saweran saja bisa beli mobil dan yg,butuh gereja lebih sedikit dari yg, butuh masjid.
     
    apapun kata pemuka agama soal bagaimana menyikapi perbedaan beragama, inilah contoh paling benar... saling menghargai antar manusia beda agama...  


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Lagi Terima Tamu, Basuki Ingatkan Shalat Jumat Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top