728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Bayi Titisan Setan The Omen Lahir di Dunia

    Bayi titisan setan muncul di Kolombia

    Bayi laki-laki tidak disebutkan namanya asal Kolombia ini dipercaya memiliki ilmu hitam dan jiwa berasal dari setan. Ini lantaran si bayi sudah dapat berjalan dan membuat api meski baru lahir.

    Surat kabar the Daily Mail melaporkan, perempuan bernama Ana Feria Santos melahirkan bayi itu bulan lalu. Dia mengatakan keceriaan berubah menjadi ketakutan saat mengetahui bayinya memiliki tanda-tanda tidak normal.

    Sontak kejadian ini membuat seluruh tetangganya takut dan percaya bayi ini merupakan titisan setan. Ana mengatakan bayinya itu sudah dapat berdiri dan berjalan dengan kedua kakinya saat usianya baru menginjak empat minggu.

    "Dia jalan layaknya orang dewasa. Terkadang dia berjalan-jalan di luar, tertawa seperti orang dewasa, bersembunyi di bawah tempat tidur, koper, mesin cuci atau lemari pendingin, dan menatap dengan pandangan menakutkan" ujar Ana kepada Stasiun Radio RCN.

    Tetangganya dari Kota Lorica, dekat Pesisir Karibia, mengatakan bayi ini dapat membuat api sebab telah dirasuki oleh roh setan. Bukti ini diyakini lantaran banyak bekas api terbakar di pakaian dan tempat bekas bayi ini duduki.

    Alhasil, kejadian ini membuat banyak tetangga main hakim sendiri dengan menimpuki rumahnya. Mereka takut bayi ini dapat membawa bencana.

    Namun, Institut Kesejahteraan Keluarga Kolombia, Kepolisian Nasional Kolombia, dan Pihak Gerja Katolik menegaskan membantah klaim menyebut bayi ini memiliki ilmu hitam. Bantahan lain juga datang dari sekelompok tim terdiri dari ahli kejiwaan, pekerja sosial, ahli gizi, dan pengacara meniliti kasus ini. Sumber tidak disebutkan identitasnya menyebut bayi ini justru mengalami kekerasan dengan ditemukannya bekas luka bakar di telapak tangan kiri si bayi.

    "Orang tua bayi ini telah diperingatkan sementara kasus ini masih belum bisa dijelaskan," ujar sumber itu.

    Peristiwa ini mengingatkan orang akan film keluaran 1976, Damien the Omen. Film ini menceritakan seorang anak luar biasa dapat melakukan apa saja lantaran titisan setan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Bayi Titisan Setan The Omen Lahir di Dunia Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top