728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Living Genius Diterima Di 8 Universitas Terbaik Di Amerika Serikat

    Terlalu Pintar, Anak Remaja Ini Diterima di 8 Universitas Terbaik AS

    Jakarta - Berusia 17 tahun, Kwasi Enin merasakan hal terbaik dalam hidupnya. Dia baru saja dinyatakan diterima di delapan universitas terbaik yang ada di Amerika Serikat. Sekarang Kwasi pun bingung memilih mana dari delapan universitas itu yang akan dipilihnya.

    Delapan universitas terbaik atau dikenal dengan sebutan Ivy League itu adalah Universitas Brown, Columbia, Cornell, Dartmouth, Harvard, Yale, Princeton dan Pennsylvania. Kesuksesannya ini kini tengah menjadi perbincangan di dunia pendidikan AS dan Kwasi pun mendadak menjadi selebriti.

    "Aku diterima Yale, aku benar-benar terkejut. Dan kemudian Harvard juga mengirimiku email dan aku pun benar-benar bersyukur," ujar Kwasi saat diwawancara Reuters di sela-sela mengikuti kesibukan belajar di sekolahnya, William Floyd High School.

    Anak remaja yang piawai bernyanyi dan bermain musik ini berhasil mendapatkan nilai rata-rata A saat mengikuti tes masuk universitas SAT. Kwasi yang disebut anak jenius ini sempat menjadi ternding tropic di Twitter dan diundang menjadi bintang tamu acara Good Morning America.

    Kini setelah diterima di delapan universitas terbaik di AS, Kwasi harus memutuskan akan memilih kuliah di mana. Dia punya waktu satu bulan untuk memilah-milih universitas terbaik untuknya.

    "Aku merasa paling tertarik sekarang ini pada Yale," katanya. Dia menambahkan Yale menawarkannya beasiswa selama empat tahun penuh. Dia saat ini masih menunggu tawaran keuangan lain dari universitas lain yang menerimanya sebelum membuat keputusan.

    Kwasi yang orangtuanya bekerja sebagai perawat berencana sekolah di jurusan kedokteran. "Aku ingin passion pada musik dan medis selalu menjadi bagian dari hidupku kemanapun aku pergi," kata remaja yang tinggal di Shirley, New York itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Living Genius Diterima Di 8 Universitas Terbaik Di Amerika Serikat Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top