728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Berutang Hidup Pada Anak

    Jantung Holli Kembali Berdetak Setelah Dekat dengan Anaknya

    LONDON – Seorang ibu yang berada dalam kondisi kritis kembali pulih setelah anaknya yang berusia tiga tahun diletakkan di dekatnya. Ibu itu mengalami kritis karena detak jantungnya berhenti.

    Holli Cheung menderita infeksi myocarditis yang menyerang otot jantungnya sehingga menimbulkan gagal jantung. Kondisi yang dialaminya sangat serius, dan tim medis percaya bahwa satu-satunya cara menyelamatkan nyawanya adalah dengan cangkok jantung.

    Namun tidak disangka, kondisinya pulih dan jantungnya kembali berdetak saat suaminya Jason meletakkan anak mereka, Jordan, yang berusia tiga tahun di sisi Holli. Para Staf medis di Rumah Sakit Queen Elizabeth pun terkejut dengan keajaiban ini.

    Tidak hanya itu, perempuan berusia 36 tahun itu juga pulih dengan cepat setelah kembali bertemu dengan putranya untuk 10 hari pertama. Holli yang mulai jatuh sakit sejak tahun baru menyatakan kehadiran sang anak telah menolongnya.

    “Anak Saya menyelamatkan saya, tidak diragukan lagi. Saya pikir entah dengan alasan apa dia membangkitkan jantung saya,” kata Holli, sebagaimana dimuat Daily Mail.

    Saya tidak tahu apa yang terjadi malam itu. Yang saya tahu, saat dokter datang esok harinya. Mereka terkejut melihat jantung saya berdetak. Setelah malam itu, sedikit demi sedikit jantung saya semakin kuat, dan saya mulai pulih,” tambahnya.

    Setelah dua pekan, mesin yang dipasang untuk menggantikan fungsi jantung Holli akhirnya dilepas, dan jantungnya cukup kuat untuk bekerja sendiri. Dia mengungkapkan dukungan dari suami dan anak yang menjadikan bisa tetap hidup sampai saat ini.

    “Saya berutang hidup kepada mereka,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Berutang Hidup Pada Anak Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top