728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Marketplace Baru Dari Singapura Masuk Indonesia

    GoToMalls Incar Pelapak Era Digital

    Jakarta - Satu lagi perusahaan digital asal Singapura berekspansi ke Indonesia. Mereka menawarkan solusi bagi pelapak fisik hadapi era digital.

    Perusahaan yang dimaksud adalah DominoPos PTE LTD. Mereka membuat sebuah platform online berbasis lokasi untuk para pelapak di Singapura bernama GoToMalls pada 2009 silam. Kesuksesan yang diraih, membuat mereka coba melebarkan sayap ke Indonesia.

    "Indonesia mempunyai masa depan yang cerah," kata Bruno Zysman, CEO GoToMalls.com di acara peluncurann, Jakarta.

    Di Indonesia, mereka menggandeng Kresna Investment. Kehadiran GoToMalls membawa misi yang sama, yakni untuk dapat membangkitkan daya tarik toko peritel dan memperkuat keberadaan brand di ranah digital.

    "Kebiasaan berbelanja konsumen sudah bergeser. Maka pusat perbelanjaan harus melakukan inisiatif pemasaran yang dapat menarik pengunjung untuk kembali meramaikan toko offline di era digital. GoToMalls dikembangkan dengan visi membantu permasalahan tersebut,"

    GoToMalls menawarkan para pelapak offline sebuah tempat untuk mempromosikan produk guna meningkatkan pemasaran. Mereka dapat menginformasikan berbagai hal, mulai dari produk terbaru hingga diskon-diskon yang sedang ditawarkan.

    "Ketika pengunjung mengakses situs GoToMalls mereka akan mendapat informasi terlengkap dan terbaru dari pusat perbelanjaan atau toko ritel. Ini akan meningkatkan semangat masyarakat kembali datang ke pusat perbelanjaan," kata Bruno.

    Sejak beroperasi Juni 2016 di Indonesia, GoToMalls sudah menjalin kerjasama dengan 375 pusat perbelanjaan, 5.000 lebih peritel dan 19.000 lebih toko. Kedepan mereka ingin berkolaborasi dengan lebih banyak pihak, khususnya peritel dan pusat perbelanjaan.

    "Kami akan menjalin kerjasama dengan beberapa bank dan perusahaan penerbangan di Indonesia untuk meningkatkan pengalaman pengguna," tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Marketplace Baru Dari Singapura Masuk Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top