728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Pada Akhirnya, Anda Harus Bahagia Dengan Diri Anda Sendiri

    Vettel: Saya Tak Perlu Pindah Tim untuk Buktikan Diri

    Sebastian Vettel mendapatkan tantangan untuk pindah tim dan membuktikan dirinya memang pebalap hebat. Tapi, Vettel tak tertarik untuk memenuhi tantangan itu karena dia masih nyaman bersama Red Bull.

    Banyak pihak yang menilai Vettel bisa menjadi juara dunia Formula 1 sampai empat kali karena sangat terbantu oleh performa luar biasa mobil Red Bull. Vettel baru dianggap benar-benar hebat kalau dia memakai mobil yang selevel dengan Fernando Alonso atau Lewis Hamilton dan tetap bisa juara.

    Vettel sendiri tak terlalu peduli dengan pendapat-pendapat seperti itu. Menurut pebalap Jerman ini, pindah tim tak akan membuatnya terbebas dari kritik.

    "Saya pikir meskipun saya pindah ke tim lain masih akan ada orang-orang yang meragukan saya," ujar Vettel yang dikutip Autosport.

    "Saya pikir itu tidak akan mengubah opini orang-orang," tambahnya.

    "Pada akhirnya, Anda harus bahagia dengan diri Anda sendiri, dan sekarang saya bahagia dengan posisi saya mengingat apa yang telah kami capai," kata Vettel.

    Vettel juga tak punya keinginan untuk berada satu tim dengan pebalap yang jadi rival beratnya. Dia merasa sekarang sudah berada di tim terbaik.

    "Sebagai seorang pebalap, Anda selalu mencoba untuk bersama tim terbaik. Kalau Anda melihat ke belakang, Anda akan melihat bahwa pebalap-pebalap terbaik hampir selalu memenangi balapan dan kompetisi bersama tim-tim terbaik," ujar Vettel.

    "Saya tidak berpikir tentang tempat lain, atau membalap bersama orang lain mana pun," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Pada Akhirnya, Anda Harus Bahagia Dengan Diri Anda Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top