728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Rahasia Memimpin Perusahaan Ala Bos Astra

    Tips Memimpin Perusahaan dari Bos Astra

    Bandung -Presiden Direktur PT Astra Internasional Tbk (ASII) Prijono Sugiarto punya tips-tips jitu dalam memimpin perusahaan. Setidaknya ada 3 poin utama yang menjadi landasan untuk menjadikan perusahaannya nomor wahid di bidangnya, yaitu disiplin, kerjasama tim, dan visi yang jelas.

    "Saya kira saya ini dididik Astra sudah 23 tahun, 13 tahun menjadi direksi di Astra jadi saya kira saya banyak belajar di Astra yang paling penting kedisiplinan," ujar Prijono kepada detikFinance akhir pekan lalu.

    Dia menjelaskan, kedisiplinan perlu diterapkan agar segala sesuatu bisa berjalan sesuai rencana.

    "Kedisiplinan harus bisa dijaga karena biar bagaimana pun memimpin perusahaan segini banyak, review juga kalau tidak dilakukan secara seksama kan lebih sulit jadi harus dilaksanakan harus seksama jadi biarkan mengalir saja," kata dia.

    Hal lain, kata Prijono, mendidik generasi muda untuk bisa berkembang menjadi hal yang penting untuk kemajuan perusahaan.

    "Jadi menurut saya yang kita lakukan untuk Astra ke depan bagaimana mendidik generasi muda, itu yang paling penting," terangnya.

    Selain itu, bekerja secara bersama-sama dalam suatu tugas menajadi kekuatan sendiri untuk menjadikan perusahaan menjadi lebih maju.

    "Astra itu terkenal team work ya jadi nggak ada yang istilahnya orang kerja sendiri. Visi juga harus jelas, visi ke depan apa yang mau dilakukan, kalau pemimpin tidak punya visi bagaimana mengurusnya," kata Prijono.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Rahasia Memimpin Perusahaan Ala Bos Astra Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top