728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Jangan Pernah Menyalahkan Tuhan

    Iwan Fals Kagumi Ahok karena Selalu Ingat Tuhan

    DEPOK - Musisi senior Iwan Fals mengaku kagum pada sosok Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok. Bahkan musisi senior ini mengatakan dia hampir menangis saat melihat wawancara Ahok di salah satu stasiun televisi swasta.

    "Semalam saya nonton Ahok di Kick Andy. Sampai mau nangis lihat dia (Ahok) bela rakyat," ujar Iwan Fals usai Konser Pelangi di Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat.

    Iwan menambahkan, dia melihat hal menarik dalam tayangan tersebut. Dia sangat tertarik pada cerita tentang pesan Ahok pada anaknya saat diwawancarai wartawan senior Andy F Noya dalam acara bincang-bincang itu.

    "Saat ditanya sama anaknya dia bilang 'kalau ada apa-apa sama saya, jangan nyalahin Tuhan'. Dalam keadaan apapun ingat Tuhan itu penting," sambungnya.

    Musisi yang akrab mengkritik pemerintah lewat lagu-lagunya itu juga ikut memberikan komentar terkait pandangan ayah Ahok tentang sosok seorang pejabat. "Bapaknya Ahok ngomong, orang paling mulia adalah pejabat karena dia ngurusin orang. Iya juga, saya mikir. Tetapi kalau (pejabat) jahat itu lebih brengsek. Mudah-mudahan benar, jadi harapan bapaknya," ujar Iwan.

    Iwan mengaku akan meminta para penggemarnya untuk memberikan standing applause bila Ahok datang ke konsernya. "Itu bentuk dukungan. Dia orangnya tegas, apa adanya. Dia seperti oase," lanjut Iwan.

    Untuk itu, Iwan berpesan agar Ahok terus berjuang bagi masyarakat kecil. Dia juga berdoa agar Ahok selalu dijaga dan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Jangan Pernah Menyalahkan Tuhan Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top