728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Napas Terakhir Untuk Sang Kekasih

    Kakek Ini Meninggal Usai Berikan 'Napas Terakhir' untuk Istri

    Carolina, Dave Molter (84) dan Corrine Molter (83) adalah pasangan lansia yang telah menghabiskan waktu bersama selama 60 tahun. Pada hari Senin, pasangan ini ditemukan meninggal berdampingan di kediaman mereka di Lake Wylie, Carolina, Amerika Serikat.

    Penyidik mengatakan Dave mungkin berusaha untuk melakukan cardiopulmonary resuscitation (CPR) pada istrinya yang sedang sakit. Namun kakek itu kolaps dan meninggal di samping sang istri.

    Kerabat dekat dari pasangan ini mengatakan bahwa Corrine mengidap Alzheimer tahap lanjut. Meski demikian Dave tidak pernah jauh dari Corrine dan selalu siaga di sisinya jika sang istri membutuhkan sesuatu.

    Tetangga, Elke Hall mengatakan jika Corrine pergi keluar rumah untuk jalan sore santai, Dave pasti akan mengikuti diam-diam jauh dari pandangan.

    "Corrine biasanya menyusuri jalan dan Dave akan mengikutinya di dalam mobil jauh di belakang sehingga Corrine tidak tahu kalau ia diikuti," kata Hall.

    Tetangga mengatakan jika tidak diawasi, Corrine pernah mengeluyur dan membuat khawatir tetangga karena takut dirinya tercebur ke danau.

    Perawat dari pasangan ini, Brandy William, mengatakan telah merawat mereka sejak bulan Mei. Ia datang setiap tiga hari sekali selama seminggu untuk mengecek keadaan Dave dan Corrine. Brandy adalah orang pertama yang menemukan jasad mereka saat dirinya mendobrak pintu karena tidak ada yang menjawab.

    Terkejut melihat kondisi Dave dan Corrine, William menangis karena merasa kehilangan sahabat.

    "(Mereka adalah) orang-orang luar biasa. Saya belum pernah bertemu orang seperti itu dalam hidup saya. Saya rasa mereka lebih banyak membantu diri saya dibandingkan saya membantu mereka. Mereka membantu hati saya," kata William seperti dikutip dari HLNTV.

    William mengatakan cara Dave mencintai sang istri membuat dampak pada dirinya. Wiliam mengaku Dave sering berbicara tentang apa yang akan dia lakukan ketika kondisi Corrine semakin memburuk.

    "Dave berkata kepada saya bahwa dirinya tidak tahu apa yang lebih parah, melihat orang yang dicintai sejak lama meninggal atau rasa kesunyian karena kehilangan. Mereka memiliki jenis cinta seperti di film, bukan seperti yang sering Anda lihat di kehidupan nyata," ujar William.

    Petugas koroner dari The York County mengatakan pihaknya tidak merencanakan melakukan otopsi karena tidak ada yang mencurigakan. Petugas juga mengatakan tidak ada dugaan perbuatan jahat.

    Pasangan Dave dan Corrine meninggalkan dua orang anak. Satu anak perempuan yang tinggal di Hawai dan seorang anak laki-laki yang tinggal di Carolina Selatan.

    "Saya senang mereka bisa bersama hingga akhir, dan saya tahu Dave tidak ingin mereka berpisah dengan cara lain," tutup William.

    Kisah Nyata Cinta Sejati, Suami Berikan Napas Terakhirnya untuk Sang Istri

    Jakarta - Cerita cinta sejati yang berakhir tragis datang dari pasangan asal South Carolina berikut ini. Mereka adalah Dave dan Corrine Molter yang ditemukan meninggal berdampingan di rumah. Dave diketahui meninggal setelah memberikan napas terakhirnya untuk sang istri.

    Dave (84 tahun) dan Corrine (83 tahun) ditemukan sudah tidak bernyawa. Pihak yang melakukan penyelidikan atas meninggalnya pasangan itu menduga Dave memberikan Corrine bantuan pernapasan saat sang istri sebelum akhirnya kolaps di sebelah wanitanya tersebut.

    Brandy Williams adalah orang yang pertamakali mengetahui meninggalnya Dave dan Corrine. Dia awalnya curiga karena saat berkunjung ke rumah pasangan yang sudah menikah selama 60 tahun itu, tak ada orang membukakan pintu padahal bel sudah dipencet berkali-kali. Brandy memang rutin datang ke rumah keduanya setidaknya tiga kali dalam seminggu untuk mengecek kondisi mereka.

    Mengenang pasangan Molter, Williams merasa tidak heran jika keduanya meninggal berdampingan. "Mereka orang yang sangat baik. Aku tidak pernah bertemu orang seperti itu dalam hidupku. Mereka memiliki cinta yang seperti kita lihat di film, bukan di kehidupan nyata," katanya.

    Seorang tetangga lainnya dari pasangan Molter mengungkapkan Dave merupakan pria yang sangat setia dan berdedikasi pada istrinya. Dia selalu menjaga sang istri yang menderita Alzheimer parah. Ketika sang istri berjalan-jalan ke luar rumah, Dave akan mengikutinya diam-diam agar Corrine tidak merasa sedang diawasi.

    Max Moxley, teman dekat pasangan Molter mengatakan hal yang serupa mengenai Dave. "Dia sangat mencintainya. Kita semua tahu kalau ada sesuatu terjadi pada Corrine, dia akan mengurusnya," ujar Moxley kepada situs berita afiliasi CNN, WSOC.

    Pasangan Molter meninggalkan dua anak, laki-laki dan perempuan. Pihak keluarga dan penyidik mengatakan tidak perlu dilakukan otopsi pada jenazah pasangan itu karena tak ada yang mencurigakan dari kematian keduanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Napas Terakhir Untuk Sang Kekasih Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top