728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Superhero Asli Pemberantas Kejahatan

    Kenang Kekasih, Seorang Pria Jadi Pahlawan Bertopeng

    COVENTRY – Seorang pria yang kehilangan kekasihnya karena tewas akibat tabrak lari memutuskan untuk menjadi penegak keadilan. Dikenal dengan nama “The Renegade”, sang pahlawan menceritakan bagaimana dia menjaga keamanan dan memberantas kejahatan.

    Sang pembela kebenaran misterius ini telah membantu polisi menyelidiki lebih dari 100 kasus kejahatan dalam dua tahun terakhir dengan sepeda motor dan bermacam-maam perlengkapan yang digunakannya. Dia mengaku terlibat dalam penangkapan seorang pria terkait dengan serangkaian perampokan mesin kas di empat wilayah tahun lalu.

    “Saya melindungi publik dari kriminal berbahaya. Saya melindungi yang lemah dan rentan. Saya menggunakan bermacam-macam perlengkapan dan kendaraan,” kata The Renegade. sebagaimana dikutip dari Coventry Telegraph.

    The Renegade mengaku, memulai aksinya dan membantu polisi secara diam-diam untuk menangkap penjahat sejak kekasihnya terbunuh akibat tabrak lari beberapa tahun silam.

    “Saya memiliki seorang kekasih beberapa tahun lalu. Dia terbunuh oleh pelaku tabrak lari dan tiga orang pria yang melarikan diri. Sejak saat itulah saya memutuskan saya akan mencegah hal yang sama terjadi pada orang lain dengan cara menghentikan para kriminal,” katanya.

    Tidak banyak yang diketahui dari sosok yang mengenakan kacamata hitam, helm fullface, dan pakaian kulit itu. Dia berasal dari Nuneaton, Inggris dan bekerja di toko yang menjual motor. The Renegade mengatakan sebagian besar aksinya dilakukan di daerah East Midland, tapi dia juga terkadang mengunjungi West Midland.

    “Orang-orang ini (para kriminal) berbahaya, mereka seharusnya berada di penjara,” tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Superhero Asli Pemberantas Kejahatan Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top