728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Pengusaha Pemilik Puluhan Pulau

    Pengusaha Ini Sanggup Beli 30 Pulau Senilai Rp.65 Miliar

    Berbagai cara dilakukan oleh para pengusaha kaya untuk meraih kesenangan. Walaupun untuk mewujudkan kesenangan tersebut, tak jarang dari mereka harus rela merogoh kocek kantongnya dengan nilai yang fantastis.

    Sebagai contoh, mereka yang memiliki uang banyak rela untuk menghabiskannya hanya untuk membeli mobil mewah, rumah, maupun perhiasan lainnya.

    Namun, hal demikian juga tak jauh beda dengan pria yang satu ini. Ya, Pria asal China ini merupakan seorang pengusaha kaya yang rela menukarkan uang yang dimilikinya dengan pulau-pulau yang ia minati.

    Pria sukses yang bernama Lin Dong (42 tahun) ini merupakan seorang pengusaha sukses yang berhasil bermain di bisnis saham di tahun 1990-an, tak hanya itu saja ia pun juga mulai menjalankan bisnis di sebuah perusahaan medis.

    Dengan bisnis inilah Lin Dong mulai memiliki banyak uang, sehingga ia pun mulai tertarik dengan kekayaan.

    Awalnya Lin Dong Hanya tertarik untuk membeli yacht mewah, Jet pribadi, tetapi, lambat laun ia tiba-tiba mulai tertarik untuk membeli pulau pribadi.

    Dengan ketertarikannya itu pula, ia pun langsung membeli pulau pertamanya di tahun 1999. Pulau pertama yang beli oleh Lin Dong ini awalnya ditujukan untuk kepentingan pertanian.

    Sampai pada tahun 2006, ia pun mulai membeli pulau lagi. Pulau yang ia beli ini merupakan sebuah pulau kecil yang berada di sebuah danau yang biasa disebut Jialan, di daerah provinsi asalnya. Namun, pada pulau yang ia beli kali ini, ia mengaku bahwa pulau ini ditujukan untuk kesenangan.

    Semenjak itu pula Lin saat ini telah membeli setidaknya 30 pulau hanya dalam kurun waktu sembilan tahun dan sekiranya ia pun menghabiskan uang sekitar £ 3.160.000 (Poundsterling) atau jika di ubah ke rupiah maka Rp 65 Miliar lebih.

    “ Aku telah berfokus pada membeli pulau-pulau yang memiliki pemandangan indah dan pantai sejak tahun 2006. Dengan cara ini, saya bisa membangun rumah mereka dengan tujuan sebagai pusat liburan," kata Lin kepada Guangzhou Daily.

    "Sebagian besar pulau-pulau yang saya miliki berada di danau, sekitar 20 dari pulau miliknya. Saya juga memiliki lebih dari 10 semenanjung. ' Tambahnya.

    Lin Dong pun bahkan mendirikan sebuah komunitas asosiasi pemilik pulau pertama di China, asosiasi ini kabarnya berisikan 50 anggota yang berasal dari kalangan elit, tujuan dibentuknya asosiasi ini tak lain ialah untuk membeli pulau-pulau yang ada di seluruh dunia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Pengusaha Pemilik Puluhan Pulau Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top