728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Bisnis Berburu Hantu

    13 Januari, Ada Perburuan Hantu di Inggris!



    Ruangan luas yang kosong di Wooschester Mansion dan Lorong di dalam bangunan

    London - Identik dengan angka sial, sebuah situs bernama Haunted Rooms mengadakan perburuan hantu di Kastil Woodchester Mansion tanggal 13 Januari ini. Mau ikut?

    Dilihat dari situs resmi Hauntedrooms.co.uk, Woodchester Mansion merupakan salah satu bangunan horor abad ke 19 di Inggris. Seperti apa ya asal mula gedung ini?

    Menurut pengakuan masyarakat Woodchester Mansion merupakan bangunan di kawasan Spring Park, Georgia. Tidak ada yang tahu pasti kapan pembangunan gedung ini dimulai. Namun pada tahun 1866, pembangunan menara jam dan atapnya sudah selesai.

    Ada rumor yang mengatakan bahwa para pekerja secara misterius meninggalkan pekerjaan mereka pada tahun 1868 dan tak pernah kembali. Beberapa cerita soal pembunuhan yang menanam tubuh korbannya di dalam bangunan juga masih menjadi misteri bagi masyarakat.

    Bahkan Woodchester dijadikan sebagai tempat paling horor di Inggris pada tahun 2002 dan 2005 menurut versi Most Haunted. Hal inilah yang menjadi dasar perburuan hantu di tanggal 13 Januari 2017.

    Traveler yang mau bergabung dalam acara ini cukup membayar Euro 65.00 atau sekitar Rp 900.000. Nantinya traveler akan diajak untuk melihat ruangan-ruangan yang selama ini tidak dapat diakses yang dipercaya menjadi tempat pembunuhan, praktek sihir dan tumbal. Hiii..

    Perburuan ini akan dilakukan pada tanggal 13 Januari 2017 pukul 21.00-03.00 waktu setempat. Traveler akan dibagi kedalam kelompok-kelompok kecil untuk melakukan perburuan hantu.

    Aktivitas lain seperti ramalan kaca, meja tip dan papan Ouija juga menjadi agenda dari acara ini. Traveler juga mendapat kesempatan untuk berburu hantu dengan alat EMF Meters, K2 Meters dan lain sebagainya.

    Jamuan hangat juga akan diberikan kepada para peserta. Jadi tak perlu takut bakal kelaparan. Acara ini tidak disarankan untuk traveler yang mengalami gangguan motorik atau kesulitan dalam berjalan.

    Kalau mau tau seperti apa, traveler bisa mengikuti acara ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Bisnis Berburu Hantu Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top