728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Susana Bali Di Pulau Hati

    Foto: Hotel Mewah di Pulau Berbentuk Hati





    Jakarta - Penuh dengan cinta. Itulah yang akan traveler rasakan begitu menginjakkan kaki di hotel unik ini. Ya, inilah hotel yang berdiri di atas pulau berbentuk hati.

    Makepeace Island, itulah nama pulau berbentuk hati ini. Pulau ini berada di Noosa River, Queensland, Australia. Inilah pulau pribadi milik bos Virgin, Richard Branson.

    Di pulau ini berdiri rumah dan villa mewah Richard Branson yang bisa disewa wisatawan. Jangan heran kalau nuansa Bali kental terasa di resort ini.

    Villa milik Richard Branson ini mampu menampung hingga 22 orang tamu. Villa ini terdiri dari 2 kamar tidur dan 4 kamar tidur di rumah bergaya Bali.

    Tempat tidurnya bergaya Jawa dengan kelambu sebagai pelengkapnya. Unik kan?

    Resort mewah ini pun jadi favorit para turis karena romantis. Tak jarang resort ini jadi lokasi bulan madu impian.

    Kolam renang di resort ini pun bergaya tropis, lengkap dengan pohon kelapa yang melambai-lambai. Richard Branson rupanya tergila-gila dengan arsitektur bergaya Bali dan Jawa.

    Aneka fasilitas siap memanjakan traveler yang menginap di Makepeace Island. Lihat saja bathtube ini, pasti akan bikin kamu rileks.

    Pulau berbentuk hati ini dibeli Richard Branson tahun 2007 silam. Untuk menginap di Pulau Makepeace, traveler mesti menyiapkan biaya sebesar USD 3.250 atau sekitar Rp 43 juta per malam.

    Selain fasilitasnya lengkap, menginap di Pulau Makepeace kamu akan disuguhi sajian-sajian lezat yang disiapkan oleh chef pilihan. Dijamin enak!

    Richard Branson memang patut diacungi jempol. Kecintaannya pada Bali dituangkannya dalam Pulau Makepeace. Kamu tertarik ke sini?
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Susana Bali Di Pulau Hati Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top