728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Tempuhlah Jalanmu Sendiri Dan Hadapi Tantangannya

    Neymar Tak Ingin Menggantikan Messi di Barca

    Neymar dan ayahnya di Stadion Paris St-Germain

    Paris - Neymar Sr ikut membantah kepindahan Neymar karena faktor Lionel Messi. Menurutnya, Neymar memang tak ingin menggantikan Messi di Barcelona.

    Neymar pindah ke PSG dengan status pemain termahal sepanjang sejarah sepakbola. Pemain berusia 25 tahun itu dibeli sebesar 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun.

    Kepindahan Neymar cukup jadi perdebatan, mengingat dia cukup sukses di Barca. Selama empat musim berseragam Blaugrana, ia mempersembahkan delapan trofi, termasuk treble winners pada musim 2014/2015.

    Lantas muncul teori kalau Neymar pindah karena tak ingin berada di bawah bayang-bayang Messi. Neymar sudah membantah dan menyebut tantangan di PSG yang membuatnya tertarik hijrah.

    Pernyataan serupa dilontarkan sang ayah, Neymar Sr, ketika diwawancara stasiun Radio Cope. Neymar pindah bukan karena merasa gagal menyaingi Messi, melainkan karena memang tidak ingin menggantikannya di sana.

    "Neymar tidak ingin menjadi bintang utama [di Barca]. Barcelona hanya punya satu [Messi] dan akan selalu begitu. Bukan karena Neymar begitu menyukai dan menghormati Leo, dia juga idolanya," Neymar Sr mengungkapkan seperti dilansir Football Espana.

    "Bayangkan semua orang mengatakan bahwa dia harus menjadi penggantinya. Dia tidak ingin menjadi penggantinya. Neymar harus menempuh jalannya sendiri dan menghadapi tantangan yang dihadapinya. Itu tidak adil bagi Leo atau Ney," sambungnya.

    "Saya pikir anak saya, sampai saat ini, telah melakukannya dengan baik, memahami apa yang Leo tunjukkan, tidak hanya untuk Catalonia tapi juga sepakbola dunia. Saya pikir dia menunjukkan rasa hormat kepada Messi dan sekarang dia harus pergi dengan caranya sendiri."

    Neymar Sr menegaskan, kalau pun Neymar pindah karena iri dengan prestasi Messi, bukan PSG yang bakal dituju Neymar. Menurutnya, Barca dinilai lebih bisa mewujudkan impian Neymar.

    "Dia bisa pergi ke klub mana saja dan menjadi bintang utama, bukan berarti dia ingin menjadi pemain nomor satu di dunia. Dia cuma ingin mengambil tantangan. Apakah Anda percaya PSG bisa menjaminnya meraih Ballon d'Or?."

    "Gila kalau berpikir begitu, sangat gila kalau orang meyakininya. Akan lebih mudah baginya untuk terus di Barcelona dengan semua bantuan mereka. Ini adalah kesalahpahaman besar. Anda harus menghormati posisi anak saya," tegas Neymar Sr.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Tempuhlah Jalanmu Sendiri Dan Hadapi Tantangannya Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top