728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Tanaman Hias Untuk Kesehatan

    7 Tanaman Hias Sehat yang Melepaskan Oksigen di Malam Hari

    Ada beberapa tanaman yang bisa menghasilkan oksigen di malam hari sehingga sangat sehat untuk diletakkan di dalam rumah. Apa saja itu?
       
    1. Aloe Vera atau lidah buaya termasuk salah satu tanaman yang dicatat NASA meningkatkan persediaan oksigen di malam hari.

    2. Sama seperti Aloe Vera, tanaman lidah mertua juga mampu mengkonversi karbondioksida menjadi oksigen di malam hari. Tanaman ini cukup efisien  membersihkan udara dan menghilangkan formaldehida (metanal) di udara.

    3. Kaktus natal juga menghasilkan oksigen dan menyerap karbondioksida di malam hari. Ini membuatnya ideal ditempatkan di kamar tidur, karena membantu tidur dengan nyenyak.

    4. Bunga gerbera yang berwarna cerah dan termasuk dalam famili Aster ini juga dapat melepaskan oksigen di dalam hari. Bagi orang yang menderita insomnia atau gangguan tidur apnea, meningkatkan jumlah oksigen di dalam ruangan dapat mencapai tidur yang lebih dalam dan nyenyak.

    5. Ficus religiosa atau dikenal sebagai pohon peepal ini tak hanya menyerap karbondioksida pada malam hari tetapi juga ditengarai untuk diabetes, mengobati sembeli, serta asma.

    6. Selain memancarkan oksigen pada malam hari, Anggrek juga membuang xylene, polutan yang ditemukan dicat dan menggantinya dengan udara segar untuk bernapas.

    7. Pohon Neem memurnikan udara pada malam hari dengan memancarkan oksigen. Secara ilmiah pohon Neem juga berfungsi sebagai pestisida alami.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Tanaman Hias Untuk Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top