728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Keluarga Bahagia Itu Sederhana

    Begini Saja Keluarga Bisa Bahagia

    KEHIDUPAN keluarga tidak jauh dari masalah dan stres. Namun, keluarga yang cerdas memiliki cara lain untuk mengubah masalah mereka menjadi sumber kebahagiaan.

    Dikutip dari Health, keluarga bahagia adalah keluarga yang mampu menyeimbangkan peran mereka dengan baik. Mengubah kebiasaan menjadi lebih simpel dan mudah akan menciptakan keluarga yang lebih sehat dan bahagia.

    Berikut adalah kebiasaan yang bisa diterapkan untuk menjadi keluarga bahagia:

    Makan bersama, bermain, dan saling mencintai

    Mengadakan makan bersama setiap hari, bermain dengan anak, dan saling menunjukkan rasa cinta satu sama lain merupakan cara termudah untuk menyambung ikatan positif antar anggota keluarga.

    Menghabiskan waktu di rumah bersama-sama

    Sisihkan waktu Anda untuk menemani keluarga di rumah. Tinggalkan sejenak kesibukan pekerjaan untuk membacakan buku putra putri Anda. Gunakan waktu luang untuk menciptakan waktu yang berkualitas dengan keluarga.

    Jadilah orangtua yang simpel

    Memberikan ruang bergerak untuk anak-anak agar mampu berkembang merupakan tindakan yang bijaksana. Cobalah untuk menjadi orangtua yang simpel dan tidak terlalu mengekang anak.

    Ciptakan batasan

    Keluarga harus memiliki batasan dan aturan. Hal ini akan membatasi hal-hal buruk yang mungkin akan terjadi dalam keluarga Anda.

    Komunikasi

    Komunikasi sangat penting dalam membangun keluarga yang bahagia. Mulailah untuk rajin berkomunikasi dengan anggota keluarga Anda.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Keluarga Bahagia Itu Sederhana Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top