728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Belajar Dari Masa Lalu yang Pahit Untuk Jadi Lebih Baik

    Menyingkap Kisah Pahit Masa Lalu Jerry Yan

    Jerry Yan menjadi populer berkat perannya sebagai Tao Ming Tse di drama Meteor Garden. Popularitas Jerry Yan langsung melejit tinggi. Jerry Yan menjadi bintang idola baru remaja di seluruh Asia.

    Hal itu berpengaruh pada penghasilan aktor asal Taiwan ini. Jerry Yan adalah salah satu aktor berpenghasilan tertinggi. Tetapi, hidup Jerry Yan jauh dari kesan mewah dan glamor.

    Jerry Yan hidup sederhana, dan lebih senang menggunakan sepeda atau mobil lamanya saat beraktivitas. Kehidupan sederhana yang dijalani Jerry Yan saat ini berkaitan dengan masa lalunya.

    Bintang kelahiran 1 Januari 1977 ini, hidup serba kekurangan. Jerry Yan hidup dengan orangtua tunggal. Ia dibesarkan oleh ibunya. Dengan latar belakang hidupnya yang miskin, Jerry Yan tumbuh dengan rasa percaya diri yang kurang. Akibatnya, Jerry Yan selalu rendah diri di hadapan teman-temannya.

    Saat sejumlah teman wanita mendekatinya, ia berpikir mereka sedang mengganggu dan mengolok-oloknya. Ia merasa tidak nyaman saat berada di depan publik. Jerry Yan menjadi sosok yang minder.

    "Dari situlah saya selalu bertekad dan merasa perlu untuk membuktikan diri," ujarnya seperti dilansir dari Jayne Star.

    Namun, sikap Jerry Yan itu membuat kepribadiannya labil dan mudah tersulut emosi. "Saat saya bertanding basket dan kalah, saya akan marah," ujarnya. Sikap itu juga membuat bintang drama The Best Ex-Boyfriend ini kasar dan sulit mengekspresikan perasaannya.

    "Saat ibu saya jatuh sakit, bukannya saya menenangkan, tetapi saya justru menegur ibu saya, 'Mengapa tidak pergi ke dokter? Kenapa tidak mendengarkan saya,'" tuturnya.

    Jerry Yan menjelaskan, ia secara verbal sulit berkata-kata penuh cinta untuk orang yang disayangi. Itulah salah satu yang membuat Jerry Yan selalu gagal dalam menjalani hubungan asmara.

    Berbagai pengalaman hidup yang dialaminya, pelan-pelan membuat Jerry Yan berubah. "Saya lebih menghargai artinya hidup dan mencoba untuk tidak terpaku dengan masa lalu."

    Pengakuan Mengejutkan Jerry Yan soal Kehidupan Pribadi

    Populer dan salah satu artis berpenghasilan tinggi, ternyata tidak lantas mengubah sosok Jerry Yan. Aktor asal Taiwan yang dibesarkan dalam keluarga serba kekurangan ini mengaku tetap tak percaya diri saat berada di keramaian.

    Termasuk juga dalam urusan cinta. Jerry Yan menyatakan sulit menghilangkan rasa rendah dirinya. Hal itulah yang membuatnya selalu gagal dalam menjalani hubungan asmara.

    Pengakuan Jerry Yan ini tentu saja mengejutkan publik. Maklum, selama ini, Jerry Yan dianggap sebagai sosok ideal untuk menjadi pendamping hidup. Selain terkenal, Jerry juga tampan, sangat peduli dan perhatian pada sang ibu. Hal itu menjadi nilai tambah Jerry Yan di mata wanita.

    Tetapi, tidak demikian dengan pemeran Tao Ming Tse di drama Meteor Garden ini. Jerry Yan justru merasa sebaliknya. Ia sering merasa rendah diri. Hal itu membuat ia sulit mengekspresikan rasa cintanya terhadap wanita yang dicintainya.

    "Saya bahkan tidak bisa mengucapkan kata-kata, 'saya rindu kamu' pada kekasih saya," ujar Jerry Yan seperti dikutip dari Toggle, Rabu 19 Agustus 2015.

    Saat disinggung apakah hal itu yang menjadi penyebabnya putus dari Lin Chi Ling, Jerry Yan tak mau bicara banyak.

    "Walaupun kami sudah putus, banyak kenangan indah," katanya tersenyum.

    Menguak Gaya Hidup Unik Jerry Yan

    Popularitas Jerry Yan semakin melejit saat berperan sebagai Tao Ming Tse di drama Meteor Garden. Dari keempat rekannya di F4, Jerry Yan yang paling laris manis sebagai aktor maupun bintang iklan. Hidup Jerry Yan pun berubah drastis.

    Memiliki nama besar di usia muda membuat Jerry Yan bergelimang harta. Honor Jerry Yan juga naik drastis. Tetapi, hal itu tak mengubah kepribadian aktor asal Taiwan ini. Gaya hidupnya jauh dari kesan glamor dan mewah seperti Tao Ming Tse. Ia hidup membumi dan sederhana.

    Dalam sebuah acara talk show, nama Jerry Yan masuk dalam jajaran artis yang hidup sederhana dan hemat.

    Di acara itu diceritakan, Jerry Yan pernah kepergok hidup jauh dari kemewahan saat tinggal di Jepang. Ia tinggal di sebuah apartemen kecil dengan sedikit furnitur. Selama berada di sana, aktor berusia 38 tahun ini berkeliling kota menggunakan sepeda tua, hadiah dari ibunya sebelum ia menjadi aktor ternama.

    Tak hanya itu, lawan mainnya dalam drama Down With Love, Ella Chen terkejut saat bintang film Lupin III datang ke lokasi syuting dengan mobil lamanya yang penyok. Dia datang terlambat karena mobil mogok saat di tengah jalan.

    "Saya bertanya mengapa ia tak merepasi mobilnya. Jerry menjawab 'itu akan menghabiskan banyak uang'," ujar Ella.

    Tetapi, di balik sikap hematnya itu, Jerry bukanlah orang yang pelit. Menurut kabar, Jerry sempat membantu keluarga mantan pacarnya, Li Chi Ling yang mengalami kesulitan keuangan.

    Daripada memanjakan dirinya dengan barang mewah, Jerry Yang lebih senang membelikan barang-barang demi keperluan ibunya. Ia pernah membohongi ibunya untuk pergi ke toko giok. Ia berniat membelikan ibunya gelang giok. Tetapi, ia tahu bila bicara jujur, ibunya pasti menolak.

    "Ibuku itu orang yang hemat. Jika tahu harga gelang itu, ibuku pasti tidak mau membelinya," ujar Jerry seperti dilansir dari cpopaccess.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Belajar Dari Masa Lalu yang Pahit Untuk Jadi Lebih Baik Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top