728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Saat Kau Merasa Lelah dan Tak Berdaya...

    Tuhan Tahu

    Jika kau merasa lelah dan tak berdaya dari usaha yang sepertinya sia-sia...
    Tuhan tahu berapa keras engkau sudah berusaha.

    Ketika kau sudah menangis sekian lama dan hatimu masih terasa pedih...
    Tuhan sudah menghitung airmatamu.

    Jika kau pikir bahwa hidupmu sedang menunggu sesuatu dan waktu serasa berlalu dengan begitu saja...
    Tuhan sedang menunggu bersama denganmu.

    Ketika kau merasa sendirian dan teman-temanmu terlalu sibuk untuk menelpon...
    Tuhan selalu berada di sampingmu.

    Ketika kau pikir bahwa kau sudah mencoba segalanya dan tidak tahu hendak berbuat apa lagi...
    Tuhan punya jawabannya.

    Ketika segala sesuatu menjadi tidak masuk akal dan kau merasa pusing atau tertekan...
    Tuhan dapat menenangkanmu.

    Jika tiba-tiba kau dapat melihat jejak-jejak harapan...
    Tuhan sedang berbisik kepadamu.

    Ketika segala sesuatu berjalan lancar dan kau merasa ingin mengucap syukur...
    Tuhan telah memberkatimu.

    Ketika sesuatu yang indah terjadi dan kau dipenuhi ketakjuban...
    Tuhan telah tersenyum padamu.

    Ketika kau memliki tujuan untuk dipenuhi dan mimpi untuk digenapi...
    Tuhan sudah membuka matamu dan memanggilmu dengan namamu.

    Ingat bahwa dimanapun kau atau kemanapun kau menghadap...
    TUHAN TAHU

    AKU MENGHORMATI ENGKAU

    Aku memperlakukanmu sebagaimana adamu Suatu pribadi yang unik seperti setiap kita memiliki keunikan masing-masing.
    Aku menerimamu sebagaimana adamu dan mempersilahkan engkau berkembang seperti kehendak Allah untukmu.
    Aku tak akan memperalatmu untuk keuntunganku sendiri.
    Aku akan berusaha mengenalmu sedapat mungkin, sebab aku tahu bahwa komunikasi dan pengenalan yang semakin dalam akan menumbuhkan rasa hormatku padamu.

    AKU MEMPERHATIKAN ENGKAU
    Apa yang terjadi padamu, penting bagiku. Aku menaruh perhatian tentang diri dan pertumbuhanmu. Aku ingin mendukung apa yang kau minati, bahkan jika itu berarti mengorbankan minatku sendiri.

    AKU BERTANGGUNG JAWAB ATASMU
    Responku terhadapmu tak lahir sebagai kewajiban yang membebaniku, tetapi sebagai suatu kesukaan.
    Kebutuhan-kebutuhan rohanimu mendorongku mendoakanmu.
    Aku ingin melindungimu, tetapi tanpa bertindak berlebihan. Aku akan mengoreksimu dalam kasih, tetapi aku tidak akan mencari kesalahan-kesalahanmu. Aku tidak akan senang akan kelemahan dan kegagalanmu dan aku tidak akan mengingat-ingatnya pula. Dengan Anugerah Allah, aku akan sabar dan tak akan mengecewakanmu. ( I Kor 13 )
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Saat Kau Merasa Lelah dan Tak Berdaya... Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top