728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Desainer Muda Indonesia Kelas Internasional

    Tex Saverio For Ayumi Hamasaki

    Dipakai Ayumi Hamasaki, Tex Saverio Makin Serius Pasarkan Produk ke Jepang

    Jakarta - Tex Saverio kembali membuktikan eksistensinya sebagai desainer dengan karya yang banyak difavoritkan selebriti internasional. Setelah sebelumnya dipakai Lady Gaga, Kim Kardashian lalu Jennifer Lawrence, kini gaun rancangannya dipilih bintang J-Pop, Ayumi Hamasaki.

    Wolipop pun mewawancarai pihak Tex Saverio perihal karyanya yang dipakai Ayumi Hamasaki di video klip terbarunya, Angel. Penyanyi yang akrab dengan sapaan Ayu, dalam video klipnya mengenakan dress dari label utama Tex Saverio PRIVE. Gaun berwarna hitam ini tampil dengan aksen cutout di dada dan detail di bagian atas sampai belt yang seolah dari kristal. Bagian bawah gaun panjang ini dihiasi aplikasi ruffle untuk memberi efek dramatis.

    Pihak Tex juga menyebutkan bahwa stylist Ayumi yang menghubungi langsung agar karya desainer lulusan sekolah mode Bunka itu dapat dikenakan penyanyi 35 tahun ini.

    "Merek kami sekarang sedang memperluas kehadiran kami di Asia dengan bekerja sama dengan selebriti Asia. Stylist dari Ayumi Hamasaki menghubungi Fashion Director kami Faye Liu, yang berbasis di Hong Kong untuk berkolaborasi pada proyek terbarunya.Ini merupakan kesempatan yang sangat bagus karena Tex selalu menggemari J-pop," ungkap pihak Tex Saverio saat diwawancarai Wolipop melalui email.

    Ditambahkan Tex, pihaknya akan segera memperluas pemasaran produk ke negeri sakura itu, setelah sukses dipakai Ayumi Hamasaki. "Kami mempunyai rencana untuk memperluas lini busana siap pakai kami ke Jepang dalam waktu dekat," tuturnya.

    Tak hanya selebriti dari Jepang saja yang tertarik dengan karya gaun-gaun dramatis seorang Tex Saverio. Menurutnya, permintaan untuk label Prive maupun ready to wear, Tex Saverio Jakarta sudah makin banyak diminati di Asia. Beberapa negara dengan permintaan yang cukup tinggi adalah Hong Kong, China, Taiwan, dan juga Hollywood.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Desainer Muda Indonesia Kelas Internasional Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top