728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Keliling Dunia Bersama Orang Yang Telah Tiada

    Wanita Ini Keliling Dunia Bersama Sang Ayah yang Telah Meninggal?

    Belum berkesempatan memberitahu mengenai tempat-tempat yang ingin ia kunjungi kepada sang ayah, seorang wanita di Cina bernama Jinna Yang punya cara sendiri meski sang ayah sudah meninggal.

     Wanita berusia 25 tahun yang ditinggal sang ayah karena kanker perut yang dideritanya tersebut tak menyerah untuk mengajak sang ayah keliling dunia. Jinna memutuskan untuk melakukan perjalanan terbesar dalam hidupnya dengan membawa cardboard atau sebuah humanoid bergambar sang ayah demi menunjukkan tempat-tempat yang ingin ia kunjungi kepada sang ayah.

    Setelah sang ayah meninggal, Jinna menemukan dirinya dihadapkan dengan kesulitan menjalani hidupnya sebagai karyawan di New York. “Aku sampai pada poin di mana aku kehilangan keinginan untuk hidup,” tulis Jinna dalam blog resminya.

    Namun akhirnya ia menyadari bahwa sang ayah telah mengorbankan mimpinya untuk keliling dunia dan bermain golf demi menghabiskan waktu bersama keluarga dan bekerja 12 jam sehari untuk keluarga. pada suatu pagi Jinna pun akhirnya memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya, memutuskan kekasih yang telah dipacarinya selama 5 tahun, dan menjual benda-benda kesayangannya, dan membeli tiket ke Iceland sambil membawa cardboard sang ayah.

    “Ayahku tak pernah mendapat kesempatan keliling dunia. Ia mengorbankan hiduonya untuk orang tua, anak, dan istri, serta teman-temannya. Untuk membagikan kisahnya, aku membawa ayahku bersamaku keliling Eropa dan berfoto bersama di beberapa tujuan paling ikonik di dunia,” tulisnya lagi.

    Jinna kini berbagi foto keliling dunianya tersebut di blog pribadinya. Ia juga berfoto bersama potret cardboard sang ayah ke beberapa destinasi terkenal dunia, seperti Blue Lagoon di Iceland, Le Louvre Paris, dan Colosseum di Roma. Lewat fotonya tersebut, ia berharap bisa menginspirasi banyak orang untuk melanjutkan mimpinya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Keliling Dunia Bersama Orang Yang Telah Tiada Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top