728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Kisah Haru di Sebuah Restoran Cepat Saji

    Kisah di balik foto ini bikin siapa pun terharu

    Seorang pengguna Twitter bernama Madina Bashizadah baru-baru ini mem-posting gambar seorang pria yang makan bersama foto mendiang istrinya di sebuah restoran cepat saji.

    Pria itu tampak meletakkan foto istrinya di sampingnya, saat dia sedang menyantap makanannya di restoran cepat saji In-N-Out Burger.

    Madina mengatakan kepada The Huffington Post: "Pria tua itu duduk menikmati makanannya dan saya melihat dia membawa foto istrinya."


    Melihat itu, Madina sadar bahwa istri dari pria itu mungkin sudah tiada dan momen itu berhasil membuatnya terharu. Pengunjung lain yang berada di restoran cepat saji itu sangat antusias untuk mendengarkan cerita di balik foto itu, dan meminta pria itu untuk berbagi dengan mereka.

    "Kami menemukan fakta bahwa dia (wanita dalam foto itu) adalah belahan jiwanya, istrinya yang telah meninggal 5 tahun lalu," terang Madina.

    Pria itu bertemu dengan istrinya di usia 17 tahun, tetapi perang telah membuat mereka terpisah. Dia telah mencarinya selama 10 tahun dan suatu hari saat dia menceritakan kisahnya pada seorang tukang potong rambut, pria itu tiba-tiba memanggil putrinya.

    Ternyata, wanita itu adalah sosok yang dicarinya selama ini. Mereka pun memutuskan untuk segera menikah dan pernikahan itu telah berlangsung selama 55 tahun sampai kemudian wanita itu meninggal.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kisah Haru di Sebuah Restoran Cepat Saji Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top