728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Menikahi Kekasih Yang Kena Kanker Ganas

    Mengharukan! Kekasih Kena Kanker Tulang, Sang Pria Tetap Menikahinya

    Guo putuskan lepas masa lajang meski wanita pujaan hati terserang kanker tulang ganas

    SICHUAN - Guo (26) mengejutkan pihak rumah sakit dengan aksinya.

    Petugas pemadam kebakaran (Damkar) ini datang ke bangsal ortopedi Rumah Sakit bersama tim fotografer profesional.

    Guo mengejutkan tunangannya sedang terlelap tidur menggelar sesi foto pernikahan sekaligus merayakan ulang tahun mempelai wanita bernama Dong Hui.

    Mempelai perempuan tersebut dirawat di rumah sakit menderita tumor tulang raksasa ganas April lalu dan sekarang kesulitan berdiri.

    Kaget dengan kejutan tersebut, perawat membantu Dong mengenakan wig cokelat dan gaun putih agar bisa mengikuti pemotretan dengan tunangannya.

    Menurut CCTV News, Dong harus mengambil obat penghilang rasa sakit ekstra hanya tersenyum dan berpose untuk kamera.

    Guo mengatakan, Dong mengeluh sakit di punggungnya sejak musim panas lalu. Pada 16 Maret tepat pasangan satu tahun pasangan ini menjalin hubungan, rasa sakti Dong tak tertahankan.

    Guo lantas membawanya ke Rumah Sakit Sichuan dan didiagnosis terkena kanker tulang.

    "Kasus seperti ini jarang bisa sembuh. Tapi sebagai seorang ibu, saya akan terus percaya. Ini sangat tidak adil. Putri saya masih sangat muda, "kata ibu Dong.

    Apa itu kanker tulang?

    Dikutip dari Alodoktercom, kanker tulang adalah jenis kanker yang menyerang tulang. Penyakit ini dapat diidap oleh anak-anak hingga orang dewasa.

    Kanker tulang terbagi menjadi dua, yaitu kanker tulang primer dan sekunder. Dinamakan kanker tulang primer bilamana kanker tersebut muncul dan berkembang langsung di dalam tulang. Sedangkan kanker tulang sekunder adalah kanker yang berasal dari bagian tubuh lain yang menjalar ke tulang.

    Seluruh tulang di dalam tubuh bisa terserang oleh penyakit ini, namun sebagian besar terjadi pada tulang kaki dan lengan.

    Penyebab kanker tulang

    Penyebab pasti kanker tulang belum diketahui, namun kondisi ini diduga disebabkan adanya perubahan atau mutasi di dalam struktur DNA yang mengendalikan pertumbuhan sel sehingga sel-sel tersebut terus tumbuh di luar kendali. Penumpukan sel-sel ini kemudian membentuk tumor yang dapat menyerang struktur tulang di dekatnya atau bahkan menyebar ke bagian tubuh lainnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Menikahi Kekasih Yang Kena Kanker Ganas Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top