728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Selalu Berada Di Rumah Untuk Anak Anak Meski Sesibuk Apapun

    Terungkap, Alasan Victoria Beckham Selalu Pakai Sunglasses

    Jakarta - Victoria Beckham seringkali terlihat menggunakan sunglasses atau kacamata hitam, sekalipun berada di dalam ruangan. Akhirnya, Victoria Beckham mengungkapkan alasan dia tak bisa lepas dari sunglasses-nya.

    Bukan untuk menghindari paparazi, namun sunglasses yang digunakan Vic untuk menutupi sesuatu. Apakah itu?
    "Sunglasses menjadi sentuhan terakhir dari penampilan wanita. Aku menggunakan sunglasses karena seperti pada ibu umumnya, aku terbangun di malam hari dengan anakku. Kacamata menyembunyikan berbagai 'dosa,'" ungkap istri David Beckham itu seperti dikutip dari Mirror.

    Jam tidur Victoria yang tidak tercukupi berpengaruh pada penampilan kulitnya, terutama di area mata. Tak jarang timbul lingkar hitam mata atau mata yang sembab. Tak heran, sunglasses menjadi salah satu benda wajib yang harus dibawa ibu empat anak itu.

    Meski begitu, Vic merasa bahagia dengan perannya sebagai ibu. Sibuk berkarier menjadi desainer, tidak membuatnya lupa akan kodratnya untuk memperhatikan keluarganya.

    "Keluargaku adalah segala-galanya untukku. Aku akan melakukan apapun untuk mereka. Kami melakukan FaceTime tak terhitung saat berjauhan dan Davis pun sering travelling untuk pekerjaannya. Tapi kami selalu berada di rumah untuk anak-anak kami. Kami jarang sekali berjauhan," ucap Vic.

    Dalam wawancara tersebut, Vic tidak hanya berkomentar soal keluarga, namun juga pekerjaannya dan statusnya yang sebagai bos. "Ada orang yang pernah mengatakan padaku bahwa aku tidak pernah berteriak. Aku melakukannya, di rumah. Tapi aku punya sangat menghormati orang yang bekerja denganku," kata wanita 43 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Selalu Berada Di Rumah Untuk Anak Anak Meski Sesibuk Apapun Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top