728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Sayangi Anakmu Selama Masih Hidup

    Wanita Ini Awetkan Anaknya Selama 18 Tahun

    Rasa sayang terhadap anak terkadang menciptakan perbuatan yang berada diluar logika. Hal inilah yang melatarbelakangi seorang wanita yang menyimpan jasad anaknya selama 18 tahun di rumahnya. Jasad sang anak pun ia awetkan menjadi mumi.

    Dilansir dari Mirror, wanita yang tidak disebutkan identitasnya tersebut memiliki rasa cinta yang ekstrim terhadap anaknya. Saat anaknya Joni Bakaradze meninggal pada usia ke -22, sang ibu menolak untuk menguburkan jasad Joni.

    Sang ibu menjaga jasad Joni selama 18 tahun terakhir dengan cara mengawetkannya menggunakan teknik pembalseman secara tradisional. Namun, beberapa waktu kemudian wanita ini mengganti teknik pembalseman dengan menggunakan alkohol.

    “Suatu malam saya bermimpi saat sebuah suara mengatakan kepada saya untuk mengobati Joni menggunakan alkohol sehingga sejak saat itu saya menggunakan lembaran basah yang dicelupkan ke dalam alkohol untuk menjaga tubuhnya,” ujar sang ibu.

    Tak hanya itu, wanita yang tinggal di Tsiuri Kvaratskhelia, Georgia ini,  setiap tahun selalu menggantikan pakaian baru untuk Joni yang bertepatan dengan hari ulang tahun anaknya.

    “Selama 10 tahun saya sudah mengganti pakaiannya setiap ia ulang tahun. Tapi, empat tahun terakhir ini saya tidak mampu untuk melakukannya lagi,” tutur sang ibu.

    Ibu Ini Awetkan Anaknya dengan Vodka 

    Kasih ibu tak terhingga sepanjang masa. Begitulah yang dirasakan oleh Tsiuri Kvaratskhelia. Ia tetap menyayangi Joni Bakaradze walaupun putra kesayangannya ini sudah meninggal. Bentuk kasih sayangnya tak tanggung-tanggung. Tsiuri mengawetkan mayat Joni dengan vodka.

    Dilansir laman Huffington Post, Senin, 9 September 2013, Joni yang meninggal pada usia 22 tahun tetap berada bersama ibunya selama 18 tahun sejak kematiannya. Tsiuri memutuskan untuk melakukan mumifikasi agar anak Joni bisa melihat seperti apa rupa ayahnya.

    Memang, peti mati tempat pembaringan Joni diberi lubang kecil agar siapa pun tetap bisa melihat Joni dalam keadaan utuh, walau sudah tak bernyawa lagi.

    Semula, keluarga Joni menginginkan untuk menguburkannya. Namun, rupanya Tsiuri tak menginginkan itu. Ia tetap menyimpan jasad Joni. Hingga suatu malam, ia mendapat mimpi untuk menggunakan vodka sebagai pengawet mayat Joni.

    Tak hanya dibaluri dengan vodka setiap malam, seluruh tubuh Joni juga dibaluri dengan balsem tradisional sehingga tubuhnya benar-benar awet hingga kini.

    Jika semalam saja saya tidak membalurinya dengan vodka, (mayat) Joni akan menghitam,” kata Tsiuri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Sayangi Anakmu Selama Masih Hidup Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top