728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Melamar Selama Satu Tahun Penuh

    Smith Lamar Kekasihnya Setiap Hari Selama Satu Tahun

    SCOTTSDALE – Seorang pria asal Kota Scottsdale, Amerika Serikat (AS), ingin menemukan suatu cara yang unik dalam menunjukkan dalamnya perasaan untuk sang kekasih. Pria itu akhirnya memutuskan untuk melamar kekasihnya melalui pesan khusus yang ia tulis setiap hari selama satu tahun.

    Dean Smith diketahui melamar kekasihnya, Jennifer Kessel, melalui sebuah tulisan di selembar kertas yang ia buat setiap hari selama satu tahun. Smith kemudian merekam semua tulisan yang ia buat ke dalam sebuah video.

    Seperti dilansir Telegraph, dalam tulisan di hari pertama, Smith menuliskan ‘Jennifer, will you marry me? 1/8/2014’. Ia kemudian mengulangi tulisan itu pada keesokan harinya dan seterusnya sampai hari ke-365.

    Pada hari ke-365, Smith mengajak Jennifer untuk berlibur ke Pulau Aruba, selatan Laut Karibia, tepat di hari ulang tahunnya. Di sana, ia mengajak adiknya dan beberapa teman untuk membantu menyukseskan puncak rencana lamaran yang telah dibuat.

    Disaksikan oleh semua keluarga Jennifer dan beberapa temannya, Smith akhirnya memberikan sebuah tablet yang menampilkan semua video yang telah ia buat. Video lamaran yang dibuat Smith diketahui telah dilihat lebih dari tujuh juta kali dalam akun Youtube miliknya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Melamar Selama Satu Tahun Penuh Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top