728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Minuman Sakti Para Orang Sukses Dunia

    Apa yang Diminum Bill Gates dan Obama serta Orang Sukses Dunia di Pagi Hari?

    Jakarta - Selain kerja keras, apa rahasia orang-orang hebat seperti Bill Gates dan Obama? Mungkin kebiasaan mereka minum di pagi hari. Bisa saja pilihannya tak biasa.

    Selain makanan sarapan, minuman juga berperan penting. Diyakini minuman yang ditegak orang terkenal dunia ikut mendukung sukses mereka. Mulai dari kebiasaan minum air putih, kopi ataupun Diet Coke.

    Minuman bisa jadi penyemangat pagi. Baik segelas jus jeruk ataupun susu. Orang-orang sukses dunia punya pilihan minuman khas sebelum memulai harinya.

    Orang-orang sukses seperti Barack Obama dan Victoria Beckham punya minuman favorit di pagi hari. Mulai dari Diet Coke, kopi hingga cokelat panas, jadi pilihan minuman pagi orang-orang sukses.

    Seperti dirangkum dari delish.com, inilah kebiasaan minum orang sukses di dunia.

    1. Bill Gates

    Penemu Microsoft yang sekarang disebut sebagai orang terkaya di dunia, memulai harinya dengan minuman tak biasa, yaitu Diet Coke.

    "Saat saya di kantor,saya biasanya minum sekaleng Diet Coke. Sepanjang hari saya mungkin mungkin minum 3 atau 4 kaleng," tulis Gates di blognya.

    2. Howard Schultz

    CEO Starbucks ini tak diragukan lagi, memulai harinya dengan secangkir kopi segar.

    "Saya bangun antara jam 5 atau 5.30 pagi, dan tentu saja, hal pertama yang saya lakukan adalah membuat kopi," ujar Schultz.

    Jenis kopi apa yang diminum Schultz? Pilihannya antara espresso macchiato atau salah satu kopi Indonesia Starbucks, keduanya dibuat dengan 8-cup Bodum French press.

    3. Anthony Bourdain

    Chef and pembawa acara makan 'Parts Unknown', Bourdain, punya selera hebat seputar makanan, agak kontras dengan dorongan kafein paginya.

    "Saya minum 2 cangkir besar kopi setiap hari, ringan dan manis, lebih bagus dengan cangkir karton. Ini hanya minuman bukan gaya hidup," jelas Bourdain.

    4. Elon Musk

    Baru-baru ini, Co-founder dan CEO Tesla Inc, Elon Musk, masuk dalam daftar orang-orang paling berpengaruh di dunia versi Forbes.

    Tampaknya jadi orang hebat punya waktu sarapan yang sebentar. Karena Musk tak sempat makan dalam jadwal sibuknya, ia biasa sarapan kopi untuk penyemangat pagi.

    5. Venus Williams

    Atlet kaliber dunia seperti Venus Williams tidak berhenti di Starbucks dalam perjalanan kerjanya. Agar bertenaga, Williams mulai hari dengan smoothies berenergi yang terbuat dari susu almond milk, pisang, bubuk protein dan alpukat.

    6. Taylor Swift

    Beberapa tahun lalu, diet yang dijalani Swift terdiri dari segelas jus jeruk tiap pagi. Seiring dengan meroketnya popularitas, pelantun lagu Blank Space ini, beralih ke menu lain. Seperti kebiasaan minum skinny vanilla latte atau pumpkin spice latte dari Starbucks.

    7. Barack Obama

    Meskipun Obama kadang-kadang minum kopi di kantornya dengan komedian Jerry Seinfeld, dia tidak selalu minum kopi. Daripada kopi, mantan presiden ini lebih memilih air putih, teh hijau, atau jus jeruk sebagai pembuka harinya.

    Tapi setelah dia selesai menjabat selama 8 tahun, mungkin lebih baik Obama menikmati pina colada saja di tepi pantai dan bersantai.

    8. Victoria Beckham

    Fashion designer, pengusaha sekaligus istri mantan pesepakbola ternama David Beckham ini memulai harinya dengan sajian sehat buah-buahan segar. Untuk minumannya sendiri, ia suka teh hijau atau teh peppermint sebelum menegak double espresso.

    9. Blake Lively

    Aktris yang terkenal lewat serial Gossip Girl ini sangat suka cokelat. Kecintaannya pada cokelat pun termasuk dalam menu sarapan. Menurut The Huffington Post, aktris ini bangun di pagi hari kemudian minum segelas cokelat panas.

    "Saya tidak bisa memulai hari tanpa secangkir susu cokelat panas. Itu bagus untuk dorongan semangat saya," ujar Lively.

    10. Rosie Huntington-Whiteley

    Selain pola makan ketat, model Victoria Secret ini ternyata selalu minum kopi di pagi hari. Setelah bangun dan menyelesaikan rutinitas perawatan kulitnya, dia membuat kopi, minum sebotol air, dan membuat smoothies sayuran untuk sarapan.

    "Saya sama sekali tak berguna tanpa kopi," ujar Rosie.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Minuman Sakti Para Orang Sukses Dunia Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top