728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Puing Puing Reruntuhan Gereja Yang Populer

    Reruntuhan Gereja yang Instagenic di Makau


    Makau - Makau memiliki sejumlah bangunan bersejarah peninggalan Portugis. Salah satu yang yang paling populer adalah reruntuhan gereja St Paul.
      
    Ruins of St Paul's merupakan bekas reruntuhan dari Gereja St Paul atau Mater Dei yang terbakar. Sisi dinding bagian depan yang tersisa dilestarikan dan dijadikan tempat wisata sejarah.

    Sisi dinding bagian depan yang tersisa dilestarikan dan dijadikan tempat wisata sejarah. Gereja ini telah mengalami beberapa kebakaran, yaitu di tahun 1595, 1601, dan 1835. Uniknya, bagian depannya selalu utuh dan tak ikut runtuh.

    Reruntuhan gereja ini pun menjadi objek wisata favorit wisatawan yang datang ke Makau. Mau panas terik atau hujan, tidak menghalangi traveler untuk datang berkunjung.

    Lokasi Ruins of St Paul's ada di dataran yang cukup tinggi. Untuk naik ke atas, traveler bisa menaiki kendaraan melalui jalan satu arah. Namun untuk turun kembali ke bawah, traveler harus berjalan kaki melewati jalan yang cukup panjang.

    Ketika memasuki gerbang Ruins of St Paul's, traveler bisa menemukan makam-makam biarawan yang dilapisi dengan kaca. Lihatlah dari batas yang telah ditentukan.

    Melewati makam para biarawan, traveler bisa mendapati Museum of Sacred Art and Crypt yang berisi pameran puing sisa-sisa dari reruntuhan gereja ini.

    Next
    This is the most recent post.
    Older Post
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Puing Puing Reruntuhan Gereja Yang Populer Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top