728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Bertemu Saat Dilahirkan

    Bersebelahan Saat Dilahirkan Pasangan Ini Ternyata Berjodoh

    Jakarta - Tak sedikit pasangan yang memiliki cerita unik terkait pertemuan pertama mereka. Salah satu kisah pertemuan romantis dialami oleh Dave O'Callaghan dan Jane Hammond. Mereka adalah pasangan asal Inggris yang telah menikah sejak 1960. Jika kebanyakan orang pertama kali bertatap muka di sekolah atau tempat kerja, tidak dengan keduanya. Mereka berdua bertemu di rumah sakit ketika baru dilahirkan. Kabarnya mereka bahkan dilahirkan di tempat tidur yang bersebelahan.

    Kepada Dailymail, pasangan tersebut bercerita jika mereka lahir di hari dan tempat yang sama, yakni 26 Januari 1955 di Mowbray Maternity Hospital di Exeter, Devon, Inggris. Ketika Jane pertama kali mengetahui bahwa Dave memiliki tanggal ulang tahun yang sama, ia sangat terkejut. Terlebih saat menemukan fakta jika rumah sakit di mana mereka dilahirkan pun sama. Menurutnya ini merupakan sesuatu yang benar-benar spesial.

    "Awalnya aku seperti tidak percaya. Orang-orang sangat terkejut ketika kami bercerita tentang awal pertemuan kami. Reaksi mereka membuat kami menyadari betapa jarang dan spesialnya hal ini," ungkap Jane yang lahir tiga jam lebih awal dari Dave.

    Meski lahir di rumah sakit yang sama, mereka tinggal di wilayah yang berjauhan dan tak bertemu sampai berumur 17 tahun. Pasangan yang memiliki dua putri itu pun berkenalan melalui teman Jane yang awalnya merupakan pacar Dave. Namun Dave sebenarnya menyukai Jane, bahkan pacar Dave kala itu mengetahuinya.

    "Dia yang awalnya lebih tertarik padaku. Temanku yang tengah berkencan dengannya berkata 'bukan aku yang Dave inginkan tapi kamu'. Sebulan dari situ kita berkencan dan semuanya berawal dari sana," ungkap Jane.

    ‎Dave yang merupakan pengusaha salon pun menambahkan jika hubungan yang mereka jalani selama ini sangat membahagiakan. Untuk merayakan ulang tahun ke 60 yang akan berlangsung beberapa minggu lagi, ia pun ingin merayakannya dengan mengundang banyak anggota keluarga serta teman-teman.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Bertemu Saat Dilahirkan Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top