728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Kamu Akan Menikah Hari Ini

    Dikira Jadi Model Gaun Pengantin, Wanita Ini Ternyata Dinikahi Kekasihnya

    Jakarta - Dalam merencanakan pesta pernikahan, umumnya wanita akan lebih dominan dan sibuk menyiapkan seluruh kebutuhannya. Namun bagi seorang pria bernama Brian Green, ia tidak mau kekasihnya, Christina McGinnis direpotkan dengan segala persiapan menjelang pernikahan tersebut.

    Brian dan Christina berkencan sejak 2010. Mereka pun resmi bertunangan pada 2013 dan kini memiliki seorang anak perempuan berusia 23 bulan. Namun persiapan pesta pernikahan yang begitu rumit dan melelahkan membuat keduanya menunda untuk melangsungkan pernikahan secara resmi.

    Tak mau membuat tunangannya kelelahan mengurus segala persiapan pesta, Brian pun merancang pernikahan kejutan yang seluruhnya ia rencanakan sendiri. Dari video yang diunggahnya di akun Youtube, Brian benar-benar total menyiapkannya. Mulai dari membuat rencana untuk membawa Christina ke tempat pesta, menyiapkan gaun untuk mempelai wanita dan juga mengumpulkan sahabat dan kerabat di hari spesial tersebut.

    Awalnya Brian meminta kekasihnya itu untuk menjadi model pemotretan gaun pengantin. Brian mengatakan pada Christina, ia akan difoto di salah satu mal di Georgia untuk sebuah gereja lokal.

    Christina yang hari itu sudah tampil cantik dengan gaun yang dipilihkan Brian, lengkap dengan riasan untuk menjadi model foto, masih tak sadar jika hari itu akan menjadi hari besarnya. Wanita berambut panjang itu baru mulai menyadarinya saat ia melihat sang ayah menunggunya sambil berdiri di dekat pohon Natal.

    "Kamu akan menikah hari ini," ujar sang ayah sambil memberinya buket bunga yang kemudian membuat Christina kaget dan terharu.

    Lalu di halaman mal tersebut, semua sahabat dan kerabat dari kedua pasangan mulai berkumpul. Mereka membentuk barisan menuju altar untuk dilalui oleh calon pengantin. Ayah Christina pun mengantar putrinya menuju altar, melewati barisan keluarga dan sahabatnya yang memegang tangkai bunga mawar.

    Di ujung altar, Brian sudah berdiri menunggu mempelai wanitanya. Pendeta pun membacakan ikrar pernikahan, dan kali ini pasangan Brian-Christina akhirnya mengikat janji sebagi sepasang suami dan istri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kamu Akan Menikah Hari Ini Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top