728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Surat Cinta Penjaga Hubungan

    Bill Kirim Surat Cinta untuk Istrinya Setiap Hari

    NEW JERSEY – Seorang pria bernama Bill Bresnan menulis lebih dari 10 ribu surat cinta kepada istrinya, Kirsten, selama 40 tahun. Pria 74 tahun ini selalu mengirim surat cinta setiap hari sejak 1970.

    Kisah cinta yang romantis itu diawali ketika Bill menjadi seorang guru dan Kirsten adalah muridnya. Sejak pertama kali melihat Kirsten, Bill langsung jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

    “Dia adalah seorang perempuan Eropa yang cantik. Saat pertama kali melihatnya, hati saya bagai tersambar petir,” kata Bill, seperti dikutip dari Oddity Central.

    “Tidak lama setelah pertemuan di kelas, Kirsten dan saya mulai berkencan lalu pergi ke Long Island bersama-sama. Sejak saat itu saya mulai menulis beberapa catatan untuknya,” tambahnya.

    Beberapa tahun lalu, pasangan ini memutuskan untuk membuat pengarsipan dengan cara mengumpulkan seluruh surat cinta yang pernah dikirimkan Bill untuk Kirsten.

    “Sampai hari ini, kami telah mengorganisasi seluruh surat cinta yang ada. Saya sering merasa seakan kembali ke masa lalu,” ungkap Bill.

    “Kunci untuk menjaga suatu hubungan apa pun adalah tidak pernah pergi tidur dalam keadaan marah, bicara tentang segala sesuatu, semuanya harus bisa diselesaikan sebelum ciuman selamat malam,” jelasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Surat Cinta Penjaga Hubungan Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top