728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Tips Mengetahui Apakah Kamu Memang Bener-Bener Ganteng Atau Cantik

    Orang Cakep Boleh Makan Gratis di Restoran Ini

    Jakarta - Anda merasa ganteng atau cantik? Coba saja datang ke restoran ini. Mereka punya alat pemindai yang bakal memastikan seberapa cakep Anda. Jika lolos maka bisa makan gratis.

    Jeju Island -- demikian nama restoran makanan Korea yang berlokasi di kota Zhengzhou, Tiongkok itu. Setiap hari, restoran ini menyediakan slot makan minum gratis bagi 50 orang ganteng dan cantik pertama yang datang.

    Bagi pengunjung yang ingin mencoba peruntungan makan gratis, pertama-tama wajah mereka harus difoto dan dipindai terlebih dahulu oleh sebuah mesin. Hasil scan foto tersebut selanjutnya akan dievaluasi oleh ahli bedah plastik yang sudah siap sedia. Juri inilah yang akan memutuskan apakah wajah pengunjung tersebut layak atau tidak untuk mendapat makan gratis.

    Ide yang unik, namun sekaligus nyeleneh. Dan tak lama setelah promosi tersebut, pengguna internet di Tiongkok pun langsung berdebat soal bagaimana mereka bisa mendapat makanan gratis di restoran tersebut.

    "Aku rasa aku bisa mendapat diskon satu persen dengan wajahku," canda salah seorang pengguna situs media sosial Weibo dikutip detikINET dari Telegraph.
    "Apakah yang jelek harus membayar dobel?," imbuh pengguna lainnya.

    Tak hanya itu, plang restoran yang terpajang di depan pun nyatanya menuai kontra. Pihak berwenang setempat mengkritik bahwa plang yang bertuliskan 'Free Meal for Goodlooking' berwarna pink itu dikatakan mengganggu citra kota.

    Alhasil, China News melaporkan beberapa orang akhirnya melakukan pembongkaran terhadap plang restoran tersebut. Pun begitu, Manager Restoran Xue Hexin tetap bersikukuh jika promosi makan gratis untuk mereka yang cakep ini tidak akan berhenti begitu saja.

    "Kami akan lebih berhati-hati dalam memasang iklan di kemudian hari," ujarnya. "Tapi kami tetap akan melanjutkan promosi kami meski plang tersebut diturunkan," pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Tips Mengetahui Apakah Kamu Memang Bener-Bener Ganteng Atau Cantik Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top