728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Hari Valentine Bersama Mama

    Valentine's Day, Bocah Ini Traktir Ibunya Pakai Tabungan Pribadi

    Alih-alih membayar, Emma dan Max diberi hadiah berupa makan gratis

    TORQUAY – Pramusaji Pizza Express di Torquay, Inggris, terkejut dengan aksi mulia seorang bocah. Dia sengaja membawa ibunya ke restoran tersebut tepat pada perayaan Valentine’s Day demi menghiburnya.

    Sang ibu, Emma Schofield, baru saja mengalami perceraian dalam pernikahannya. Max pun membawanya ke restoran tersebut untuk “Kencan Valentine”. Saat hendak membayar, bocah berusia empat tahun itu menyodorkan satu toples penuh uang koin hasil tabungan pribadinya. Tak ayal, Emma pun terkejut dengan aksi anak laki-lakinya tersebut.

    “Setelah berbelanja di toko grosir, dia menyuruhku menutup mata. Ternyata dia memberiku kartu ucapan Valentine dan satu boneka Teddy kecil dalam sebuah kantong hadiah,” tulis Emma dalam akun Facebook-nya, seperti dikutip dari ITV.

    “Hari ini dia membawaku ke Pizza Express. Dia turut membawa celengannya. Saat akan membayar, kami melihat mata pelayan berkaca-kaca menahan haru karena aksi Max. Sebagai hadiah, kami tidak diharuskan membayar makanan. Saya sangat terharu dengan aksinya,” lanjut Emma.

    Dalam tulisan yang sama, Emma menyatakan sangat takut keluar rumah karena baru saja bercerai. Namun kini dia merasa bahagia dan tidak akan melupakan Valentine’s Day yang penuh kesan itu berkat aksi Max.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Hari Valentine Bersama Mama Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top