728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Menolak Untuk Mengalah Terhadap Kejahatan

    Dieksekusi Abu Sayyaf, Keluarga Sandera Setujui Kebijakan Kanada

    Foto Robert Hall

    ONTARIO – Keluarga dari sandera asal Kanada yang dieksekusi oleh Abu Sayyaf di Filipina menyampaikan mereka setuju dengan kebijakan pemerintahnya yang menolak membayar tebusan, Selasa 14 Juni 2016.

    Kematian kedua dari warga Kanada yang dieksekusi oleh Abu Sayyaf yaitu Robert Hall (sebelumnya yang dieksekusi pertama kali adalah John Ridsdel) menuai kecaman keras dari Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.

    Trudeau juga menegaskan walaupun Pemerintah Kanada sangat mengutuk keras eksekusi tersebut namun mereka tetap tidak akan membayar uang tebusan. Trudeau menuturkan, jika Pemerintah Kanada membayar tebusan tersebut dapat mendorong terjadinya penculikan lagi ke depannya.

    Dilaporkan, keputusan dari Pemerintah Kanada tersebut didukung oleh keluarga dari Robert Hall.

    “Keluarga kami walaupun berada di waktu yang kelam setuju sepenuhnya dengan kebijakan Kanada untuk tidak membayar tebusan,” tutur keluarga Hall dalam sebuah pernyataan, sebagaimana dikutip dari Reuters.

    “Kami berdiri tegak dengan cita-cita yang membangun negara ini; (yaitu) karakter yang kuat, ketahanan semangat dan menolak untuk mengalah dengan permintaan (mereka orang-orang) yang buruk,” tambah pernyataan tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Menolak Untuk Mengalah Terhadap Kejahatan Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top