728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Ratu Bisnis Kosmetik

    Jago Bisnis, Kylie Jenner Untung Besar Mencapai Rp 134 Miliar di 2016

    Jakarta - Bisa dibilang 2016 menjadi tahunnya Kylie Jenner. Namanya memang tidak tenar seperti kakaknya Kendall Jenner di dunia modelling, namun Kylie berhasil mengembangkan kerajaan bisnisnya, termasuk bisnis kosmetik.

    Pencapaiannya di 2016 ini didapatnya dari sejumlah bisnisnya, mulai dari lipstik tersohornya Lip Kit, case ponsel hingga kaus. Dikutip dari New York Times, hanya dari bisnisnya itu saja bungsu dari klan Kardashian-Jenner itu meraup keuntungan US$ 10 juta atau sekitar Rp 134 miliar.

    Kylie dinilai berhasil dalam berbisnis. Banyak produk yang dijualnya laku terjual kurang dari satu menit. Seperti lipstik Lip Kit yang 'ludes' dalam hitungan detik.

    Kosmetik yang hanya dijual lewat online itu langsung menjadi buruan wanita di seluruh dunia. Gaya makeup Kylie memang diikuti oleh banyak orang. Mulai dari teknik contouring hingga warna-warna lipstik favoritnya .
    Bisnis yang paling menguntungkan adalah bisnis kosmetiknya. Tak hanya menjual Lip Kit, Kylie mengembangkan bisnisnya dengan memproduksi eyeshadow, eyeliner dan yang terbaru adalah perawatan kulit.

    Setelah sukses berbisnis lewat online, kekasih dari rapper Tyga itu kini membuka toko kosmetik temporer atau pop up store di Los Angeles, Amerika Serikat. Tahun 2017 Kylie siap mengembangkan kerajaan bisnisnya dengan membuka toko kosmetik dan cabang-cabangnya. Kita tunggu saja gebrakan bisnis Kylie lainnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Ratu Bisnis Kosmetik Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top