728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Rahasia Orang Sukses Berawal dari Malam Hari

    4 Kebiasaan Orang Sukses di Malam Hari

    Di malam hari menyambut awal pekan, kebanyakan orang sukses ternyata memiliki kebiasaan tersendiri. Istirahat dan tidur cukup dianggap sebagai kunci utama yang harus dilakukan setiap malam Senin sebelum berhadapan dengan tumpukan pekerjaan di kantor.

    Mengutip laman Lifehack.org, kebiasaan tidur yang buruk memang dapat membuat fungsi tubuh berkurang. Seperti mesin tanpa bahan bakar, Anda akan mudah mogok saat bekerja.

    Para orang sukses sangat menghidari berbagai hal yang dapat menganggu kerjanya di hari Senin. Terlebih lagi banyak pegawai dan pebisnis yang cenderung malas serta tak bersemangat menghadapi hari Senin.

    Untuk itu, Anda bisa meniru empat kebiasaan orang sukses di malam Senin sebelum berhadapan dengan berbagai pekerjaan selama sepekan ke depan:

    1. Tidak makan sebelum tidur

    Orang sukses selalu makan tiga jam sebelum waktu tidur jika esoknya adalah hari kerja. Makan sebelum tidur dapat mengganggu sistem pencernaan dan membuat Anda tidak bisa tidur lelap di malam hari.

    Itu dapat membuat Anda merasa tak bersemangat saat bekerja keesokan harinya.

    Next

    2. Hindari kafein

    Malam hari menjelang awal pekan, hindari mengkonsumsi kafein terlalu banyak. Pasalnya, kafein dapat memicu tubuh untuk senantiasa terjaga.

    Hal tersebut dapat membuat Anda kurang tidur dan justru merasa penat keesokan harinya saat mulai bekerja. Begitu juga yang dilakukan orang sukses agar tetap ceria bekerja di awal pekan.

    3. Tidur cepat

    Orang sukses jarang membaca buku atau menonton TV hingga larut malam karena itu dapat menguras energi untuk bekerja keesokan paginya. Demi menjaga staminanya untuk bekerja di pagi hari, orang sukses juga menghindari mengakses perangkat elektroniknya.

    Anda juga bisa mematikan lampu saat tidur karena itu dapat membuat pikiran lebih santai. Dengan begitu, Anda sudah siap bekerja lagi di awal pekan.

    4. Jangan terlalu banyak tidur

    Tidur dan beristirahat cukup merupakan kebiasaan yang baik. Tapi tidur terlalu lama dapat menyebabkan depresi hingga berpotensi sakit jantung.

    Rata-rata orang dewasa harus tidur selama delapan jam per hari. Pastikan Anda mengikuti jejak orang sukses untuk tidur cukup agar tetap bersemangat saat bekerja di awal pekan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Rahasia Orang Sukses Berawal dari Malam Hari Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top