728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Kisah Cinta Ahok dan Veronica

    Ini kisah mengharukan Ahok saat lamar Veronica

    Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menceritakan kisahnya ketika ingin menikahi Veronica Tan. Kala itu, kondisi ayah Ahok, Indra Tjahaja Purnama sudah kritis.

    Karena kondisi ayahnya kritis, Ahok memutuskan untuk segera menikah. Sebab sampai saat itu, belum ada cucu yang dapat ditimang oleh ayah mertua Veronica. Sehingga mantan Bupati Belitung Timur ini tidak pernah mengajak perempuan untuk berpacaran melainkan menikah.

    "Ya kita mesti paksa, jadi kalau yang muda-muda jangan tanya cewek 'mau jadi pacar saya gak??' itu filsafatnya kurang kena. Jadi pertanyaannya mesti lebih dalam, 'mau jadi istri saya apa enggak?' biar lebih serius," kata Ahok saat launching buku 'Mendidik Pemimpin dan Negarawan' di Balai Kota DKI Jakarta.

    Sampai akhirnya, Indra merasa sudah tidak dapat lagi melanjutkan hidupnya. Karena sudah mengetahuinya, Ahok sempat menanyakan kepada ayahnya, apakah akan masuk surga saat sudah meninggal. Tapi ternyata ayahnya mengembalikan pertanyaan tersebut.

    "Sampai saya tanya, bapak yakin enggak masuk ke surga, bapak saya bingung. Tadinya bapak saya udah mau meninggal, udah oke katanya. Tapi waktu saya tanya, bapak saya masuk surga apa enggak, dia diem, ngelamun. Bapak saya bilang, kamu lebih ngerti dengan konsep Tuhan daripada saya," tutup Ahok.

    Ahok akhirnya menikah dengan Veronica dan kini dikaruniai 3 orang putra-putri bernama Nicholas Sean Purnama, Nathania, dan Daud Albeenner.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kisah Cinta Ahok dan Veronica Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top