728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Tuhan, Aku ini Milik-MU

    Kejadian ini terjadi di Amerika tahun 1807. Seorang pria kulit putih ke pasar budak.
    Dia melihat seorang wanita kulit hitam diikat & dilelang di pasar budak itu.
    Wanita itu begitu galak & buas, ia mengumpat semua orang yang ada si sekitarnya.
    Berusaha menendang & mencakar orang yang hendak membelinya.

    Pria tadi datang ke penjualnya & berkata:
    "Aku hendak membeli dia".
    Terjadi tawar menawar harga & kesepakatan terjadi..
    Wanita itu terjual.

    Pria itu mengambil tali pengikat wanita tersebut & membawanya pulang.
    Walaupun wanita itu meronta & terus mengumpat ...
    Sampai di rumah, sang pria menulis sesuatu di kertas & kemudian melepaskan tali pengikat wanita hitam itu.
    Ketika tali itu terlepas, sang wanita bertambah buas & berusaha menyerang.
    Tapi pria itu berkata:
    "Tenang ... Kamu tidak usah marah, ini aku sudah buatkan surat bebas. Kamu sekarang bukan budakku, maupun budak orang lain.
    Kamu adalah orang bebas.
    Silahkan kamu pergi sesuka hatimu.

    Lalu pria itu meninggalkan dia.
    Wanita hitam itu diam memandang surat bebasnya, tiba2 ia menangis & mengejar pria kulit putih itu.
    Ia tersungkur di kakinya & berkata:
    "Tuan, aku mau ikut engkau ...
    Aku mau mengabdi padamu, kusobek surat bebasku ...
    Jadikan aku budakmu, bila aku berkeliaran, pasti ada orang jahat yang akan menangkap aku & nasibku akan sama terulang lagi di pasar budak itu ...
    Dan mungkin aku tidak akan bertemu Tuan lagi ... ".

    Bukankah YESUS juga sudah menebus kita???
    Setelah kita percaya & dibaptis kita masih punya FREEWILL ???
    Kita masih bebas berbuat dosa ...
    TUHAN tidak pernah memaksa kita harus menjadi hamba-NYA.
    Kita bebas memilih siapa Tuan kita ...

    Tapi ketika kita berkata "HINENI", ya Tuhan, ini aku milik-MU ...
    Aku menyerah penuh pada-MU ya TUHAN ...
    itulah yang TUHAN inginkan. TUHAN mau kita datang pada-NYA bukan karena paksaan ...
    Tapi karena KETULUSAN HATI Sepenuhnya untuk TUHAN ...

    Itulah HINENI ...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Tuhan, Aku ini Milik-MU Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top