728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Anak - Anak Model Fashion Label Internasional

    5 Anak ini Jadi Model Fesyen Label-label Mewah

    Tak sedikit orang yang tergiur untuk menjadi model fesyen ternama. Penghasilan yang tinggi dan tampil di berbagai iklan label fesyen ternama dan majalah fesyen bergengsi adalah beberapa hal yang membuat profesi model fesyen menjadi impian banyak orang.

    Saat banyak orang dewasa masih berusaha mendapat hal-hal itu, beberapa model fesyen cilik sudah mendapatkannya di usia yang terbilang masih sangat muda. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, seorang model fesyen cilik ternama bisa mengantongi uang sebesar US$ 1500 (sekitar Rp 18,1 juta) per hari untuk sebuah editorial.

    Menurut seorang fotografer anak-anak ternama, Lee Clower, hal terpenting yang harus diperhatikan terkait para model fesyen cilik tersebut adalah bahwa memang hal itulah yang dinginkan oleh anak-anak itu, bukan sekadar obsesi orangtuanya.

    Berikut ini adalah 5 anak yang sudah menjadi model dari label-label fesyen ternama, tampil di majalah-majalah fesyen bergengsi, dan memiliki penghasilan yang tinggi dari pekerjaannya itu.

    1. Ekaterina Samsonov (11 tahun)

    Gadis cilik berusia 11 tahun ini sudah membintangi iklan label J Crew, DKNY, JC Penney, dan lain sebagainya. Pada tahun sebelumnya, Ekaterina meraup penghasilan sebesar US$ 50 ribu (sekitar Rp 603 juta).

    2. Hudson Kroenig (6 tahun)

    Hudson Kroenig adalah anak dari muse Chanel, Brad Kroenig. Pada fashion show Chanel koleksi Spring-Summer 2011, Hudson bersama sang ayah tampil di catwalk. Selain Chanel, Hudson juga tampil di iklan label Fendi dan Dolce & Gabbana. Wajah Huson pun pernah muncul di majalah Harper’s Bazaar.

    3. Lily Chee (11 tahun)

    Lily Chee yang merupakan bintang iklan label Ralph Lauren `ditemukan` oleh agen Whilemina Models saat ia sedang berbelanja dengan ayahnya Max pada 2 tahun lalu. Selain iklan Ralph Lauren, iklan Nike, Levi’s, dan Uniqlo juga pernah dibintanginya. Tahun lalu, anak usia 11 tahun ini meraup pendapatan sebesar US$ 22 ribu (sekitar Rp 265 juta).

    4. Baylor (10 tahun) dan Hudson Cryder (7 tahun)

    Baylor dan Hudson Cryder adalah 2 bersaudara yang kini sedang hits. Bersaudara ini sudah membintangi iklan label Ralph Lauren, J Crew, dan Oscar de la Renta.

    5. Julian O’Neill (7 tahun)

    Bocah lelaki yang masih berusia 7 tahun ini sudah membintangi iklan label Roberto Cavalli.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Anak - Anak Model Fashion Label Internasional Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top