728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Masyarakat Paling Tertib Se Dunia

    Antrean Tertib Tanpa Pembatas Bikin Netizen Takjub

     
    London - Urusan mengantre kadang runyam, ada saja orang yang tak mau tertib berdiri sesuai giliran. Maka antrean yang rapi meski tanpa harus diteriaki atau memakai garis pembatas kadang bikin takjub.

    Dikutip detikINET dari Telegraph, seorang pengguna Reddit bernama Andrew Last mengantre tiket konser Ed Sheeran baru-baru ini di London. Dia merasa kagum antrean langsung teratur dan memposting fotonya di internet.

    "Aku berada di arena O2 kemarin dan melihat antrean. Orang-orang mematuhi garis tak terlihat secara sempurna," katanya.

    Ketika venue akhirnya dibuka, semuanya tetap tertib dalam antrean. "Tidak ada satupun yang coba merangsek ke depan," tambah Andrew.

    Orang Inggris memang sering membanggakan diri kalau mereka sangat patuh pada antrean. Sesuatu yang dibuktikan dalam foto tersebut.

    "Menjadi orang Inggris, aku sebelumnya tidak sadar ternyata di negara lain mengantre bisa jadi masalah. Ketika pergi ke luar negeri, aku heran di bandara semua orang berdiri memaksa jadi yang paling depan," tulis sebuah komentar menanggapi foto itu.

    "Aku sebenarnya kebingungan di tempat itu, tapi aku mulai mengantre saja di belakang yang lain tanpa menyadarinya," tulis tanggapan lainnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Masyarakat Paling Tertib Se Dunia Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top