728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Mengejar Mimpi Berapapun Usiamu Sekarang

    Keren! Nenek 81 Tahun Ini Wujudkan Mimpi Jadi Gitaris Rock

    Singapura - Usia bukan jadi batasan nenek berumur 81 tahun ini untuk mengejar mimpi. Mary Ho, perempuan asal Singapura, menjadi sensasi di media sosial dan akan nge-rock di Parade Hari Nasional Singapura.

    Nenek Ho baru bermain gitar di usia 60 tahun. Dia belajar di usia lanjut untuk memenuhi impiannya sejak kecil. Demikian dilansir AFP.

    Nenek Ho awalnya belajar gitar akustik sendiri dari buku. Namun ketika seorang teman mengenalkannya pada lagu lama rock star Carlos Santana 'Samba Pa Ti' sekitar 10 tahun lalu, Nenek Ho memutuskan untuk mencari pengajar yang profesional.

    "Sangat susah untuk belajar sendiri, jadi saya mencari seorang guru. Tapi guru tersebut melihat saya dan mengatakan 'Saya belum pernah mengajar seseorang setua anda'," ucap Ho.

    Meski awalnya tidak tahu cara bermusik, Nenek Ho pantang menyerah untuk belajar lagu kesukaannya dan berlatih 3 jam sehari. Sejak saat itu, dia mengoleksi 20 gitar, merekam album musik Latin sendiri, dan mengisi pertunjukan amal.

    Video Nenek Ho memainkan lagu 'Need Your Love So Bad' di Youtube sudah dilihat 1,1 juta kali. Dia kemudian menjadi sensasi di internet.

    Nenek Ho mengaku sedikit cemas menjelang pertunjukan di depan 27.000 orang di parade Hari Nasional Singapura. Pertunjukan itu juga akan diisi oleh penyanyi lokal.

    "Ini pertama kalinya saya tampil di pertunjukan besar, saya sangat nervous," ujarnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Mengejar Mimpi Berapapun Usiamu Sekarang Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top