728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Aku Tahu Aku Akan Menikahinya

    Tak Disangka, Mantan 'Pengantin Cilik' Ini Ternyata Berjodoh Saat Dewasa

    Jakarta - Jodoh memang misteri Tuhan yang tidak bisa ditebak. Tengok saja perjalanan cinta pasangan Briggs dan Brittney Fussy asal Minneapolis, Amerika Serikat ini. Dahulu mereka merupakan 'pengantin cilik' yang didaulat menjadi penabur bunga serta pembawa cincin di sebuah pernikahan. Setelah acara tersebut keduanya tak pernah berjumpa. Ketika dewasa, mereka pun bertemu dan menjalin hubungan bahkan saat ini telah menjadi sepasang suami istri. Bagaimana ceritanya?

    Sebelum berjalan di altar pernikahan sebenarnya, pasangan tersebut dipertemukan pertama kali ketika didaulat menjadi pembawa cincin serta penabur bunga. Pada acara pernikahan ibu baptis Briggs itu keduanya tentu saja tidak saling berkenalan atau banyak bicara. Wajar, usia mereka kala itu masih tiga tahun. Karena bukan saudara atau kenalan dekat, setelah acara tersebut mereka pun tak pernah bertemu.

    Sampai keduanya menginjak kelas sembilan, Briggs pindah ke sekolah Brittney. Saat Briggs memperkenalkan diri, Brittney mengingat jika nama unik tersebut adalah pasangan pengantin ciliknya dahulu. Britnney pun sampai mengkonfirmasikannya kepada sang ibu. Dari saat itu, mereka menjadi dekat dan akhirnya berpacaran saat kelas tiga Sekolah Menengah Atas. Ketika berpisah karena kuliah di universitas yang berbeda daerah, Briggs dan Brittney juga masih menjalani hubungan.

    "Aku tahu aku akan menikahinya," ujar Briggs yang sengaja pulang ke daerah asalnya untuk bersama Brittney pada CNN.

    Sebelum berjalan di altar untuk kedua kalinya, pasangan tersebut sempat menonton video pernikahan 'pertama' mereka dua puluh tahun lalu. Keduanya pun tertawa melihat tingkah mereka saat kecil. Dari acara tersebut, ada sebuah foto yang memperlihatkan Brittney tengah melihat Briggs dengan tatapan penuh cinta. Adegan tersebut kemudian diperagakan kembali saat dua lulusan Sarjana Ekonomi tersebut resmi menikah. Dua foto itu saat ini dipajang di rumah mereka.

    "Aku memang sedikit norak kalau menyangkut cinta, aku tidak akan bohong. Ini semua adalah rencana Tuhan. Ini takdir. Ini mendekati sempurna," ungkap Brittney.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Aku Tahu Aku Akan Menikahinya Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top