728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Kekuatan Cinta Itu Besar

    Gadis Ini 'Nikahi' Kekasihnya yang Terbaring di Rumah Sakit

    Cinta gadis di ini kepada kekasihnya mungkin bisa dibilang setinggi langit. Wanita muda bernama Huang Yue itu tetap setia mendampingi pacarnya yang tengah menderita penyakit leukemia dan terbaring di rumah sakit.

    Bahkan perempuan bernama Huang Yue tak sekadar mendampingi, tapi juga menggelar pesta pernikahan untuk kekasihnya, Wang Jianwei, di sebuah rumah sakit di Kota Leshan, Provinsi Sichuan. Demikian yang dimuat Shanghaiist.

    Berpakaian pengantin, Huang datang ke rumah sakit dan bergegas menuju ruang tempat Wang dirawat sambil membawa rangkaian bunga mawar. Wang terkejut saat melihat Huang datang dengan penampilan seperti itu.

    Pesta pernikahan kecil akhirnya digelar di ruang pesakitan. Huang yang masih berusia 19 tahun memberikan bunga yang dibawanya kepada Wang yang meringkuk di kasur rumah sakit. Pria 25 tahun tersebut tampak bahagia dan terkejut dengan apa yang telah dilakukan Huang.

    Meski harus menerima kenyataan bahwa salah satu dari mereka mengalami sakit parah, tapi pasangan yang telah menjalin hubungan selama 3 tahun itu membuktikan bahwa kekuatan cinta mereka begitu besar.

    Dengan menggelar pesta pernikahan tersebut, Huang berharap Wang bisa bersemangat agar lekas sembuh dan kembali menjalani jalinan cinta seperti ketika si pria masih sehat.

    Pesta pernikahan serupa juga pernah terjadi di Provinsi Hunan, seorang wanita melamar kekasihnya yang juga menderita leukemia di rumah sakit Hunan. Meski dokter menyatakan harapan hidup pacarnya kecil, perempuan asal Guangzhou itu tak menyerah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kekuatan Cinta Itu Besar Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top