728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Penderita Penyakit Sindrom Tulang Wajah Malah Jadi Inspirator

    Jono Penderita Sindrom Treacher Collins Kini Jadi Sosok Inspiratif

    ADELAIDE - Mengidap sindrom Treacher Collins tidak membuat pria asal Inggris satu ini merasa minder. Justru saat ini ia menjadi sosok inspiratif bagi orang-orang yang memiliki kondisi sama sepertinya.

    Dilansir dari Mirror, pria yang bernama Jono Lancaster ini menderita sindrom yang diakibatkan dari tulang wajah yang belum berkembang secara sempurna.

    Pertengahan November lalu, Jono berkunjung ke Adelaide, Australia. Disana ia bertemu anak berusia dua tahun bernama Zackary, yang memiliki kondisi yang sama. Hal itu Jono lakukan setelah ibu Zackary menghubungi Jono melalui Facebook.

    "Jono adalah selebriti dan inspirasi besar bagi kami," kata sang ibu anak itu.

    "Ketika ia menyanggupi untuk datang ke Australia, kami tahu dia benar-benar akan menepatinya. Itu sangat membuat kami senang karena bisa melihat Zack dapat bertemu seseorang dengan sindrom yang sama dengannya," lanjutnya.

    Begitu pula dengan apa yang dirasakan Jono. Ia mengaku senang dapat bertemu dengan Zack. Selain itu, Jono juga berkeliling kota untuk menemui anak lainnya dengan kondisi yang sama. Dia berharap dapat menginspirasi mereka untuk terus semangat menjalani hidup ini.

    "Saya juga akan sangat senang bisa bertemu seseorang dengan kondisi seperti saya ketika masih kecil. Seseorang mengatakan kepada saya, menjadi inspirasi bagi mereka merupakan hal yang dapat saya lakukan," kata Jono.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Penderita Penyakit Sindrom Tulang Wajah Malah Jadi Inspirator Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top