728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Saya Tidak Dilahirkan Dengan Sepatu Perak

    Punya Banyak Lamborghini, Pria Ini Mengaku Playboy Ulung

    Sepertinya tak hanya atlet dan selebriti papan atas saja yang gemar memamerkan mobil mewahnya di Inggris. Sebab, seorang pemilik hotel dan pengusaha properti di London juga menyukai aksi pamer mobil mewah.

    Dia adalah Danny Lambo. Pria berambut gondrong ini memang terkenal di Inggris sebagai kaum kaya raya. Tak heran, jika kemudian kata ‘Lambo’ mengekor di belakang namanya, karena dia memang mengoleksi beberapa Lamborghini.

    Dilansir Mirror, Rabu 7 Januari 2015, Danny yang memiliki nama asli Karne ini juga dikenal sangat menjengkelkan, terutama oleh para tetangganya yang terletak di wilayah London Barat. Hal ini tak lain, karena Lamborghini Diablo miliknya memiliki suara yang keras dan bising.

    Danny juga mengklaim, mobil berlambang banteng tempur dengan kelir ungunya itu disebut memiliki suara knalpot paling keras dan berisik se-Inggris.

    Ketika berjalan-jalan di kota dan memanggil sejumlah wanita, ia bahkan tidak memanggilnya secara langsung, melainkan menggunakan sebuah papan tulisan, atau megafon. Hal ini, karena suara knalpotnya yang terdengar menggelegar.

    Danny mengaku sebagai seorang playboy ulung. Ia juga memiliki sifat unik, yakni berbagi nomor kontak wanita-wanita yang dikencaninya kepada teman-temannya. Ia tak malu, jika kemudian dirinya dijuluki ‘flashiest playboy'.

    “Saya tidak akan menyembunyikan kekayaan saya, mengapa saya harus melakukan itu. Saya telah bekerja keras untuk ini. Saya tidak dilahirkan dengan sepatu perak, jadi mengapa tidak?,” kata Danny.

    Danny bercerita, kekayaan yang diperolehnya merupakan hasil kerja keras. Dia bahkan merupakan seorang yang tidak lulus SMA. Sang guru, saat ia duduk sewaktu SMA juga sempat meramalkan dirinya, jika ia akan gagal dalam menjalani hidup.

    "Saya menjadi seorang jutawan, ketika saya masih 22 tahun. Saya merupakan tipe orang yang jika punya uang, akan segera menghabiskannya," ujar Danny.

    Dari seluruh penghasilannya, Danny kini memiliki uang sebanyak 25 juta poundstreling atau setara Rp481 miliar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Saya Tidak Dilahirkan Dengan Sepatu Perak Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top