728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Negara Paling Damai di Timur Tengah

    Negara Terdamai Se-Timur Tengah

    DOHA – Pada awal tahun ini, sebuah laporan tahunan dari lembaga independen Vision of Humanity’s Peace mengungkapkan bahwa Qatar menjadi negara nomor satu di Timur Tengah yang paling damai.

    Berdasarkan media lokal Doha News, kendati peringkat Qatar di tahun ini turun delapan posisi, perdamaian dan keamanan internal di Qatar dinilai masih relatif lebih tinggi dari negara-negara di Timur Tengah.

    “Baru-baru ini, hasil survei menunjukkan bahwa Qatar berada pada peringkat 30 dari 162 negara yang masuk dalam nominasi negara terdamai sedunia. Posisi itu membuat Qatar dijuluki sebagai negara terdamai di Timur Tengah,” demikian pernyataan lembaga independen Vision of Humanity’s Peace, seperti dilansir dari The Independent.

    Meski baru saja mendapatkan julukan negara yang kondisi dalam negerinya terdamai se-Timur Tengah, Qatar dilaporkan mengirim 1.000 prajuritnya untuk membantu Koalisi Arab Saudi menggempur milisi Houthi di wilayah Provinsi Marib, Yaman.

    Konflik antara Koalisi Arab Saudi dengan kelompok Houthi tak kunjung usai. Kelompok Houthi ingin menguasai pemerintahan di Yaman, sedangkan Koalisi Arab Saudi menginginkan Yaman dipimpin kembali oleh pemerintahan Presiden Mansour Hadi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Negara Paling Damai di Timur Tengah Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top