728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Anak Termuda Paling Kaya di Dunia

    Anak Muda Terkaya Dunia, Baru 25 Tahun Punya Duit Rp 30 Triliun

    New York - Usianya masih belia. Masih jauh menginjak 30 tahun. Tapi siapa sangka, dia masuk jajaran orang terkaya di Amerika Serikat versi Forbes. Dua sahabat, Evan Spiegel, 25 tahun dan Bob Murphy, 27 tahun baru pertama kalinya masuk dalam daftar ini.

    Spiegel adalah anak muda paling kaya di dunia dengan total kekayaan US$ 2,1 miliar setara Rp 30,7 triliun. Jumlah kekayaan yang sangat mencengangkan untuk anak muda umur 25 tahun.

    Sedangkan Murphy, total kekayaannya mencapai US$ 1,8 miliar atau setara Rp 26,3 triliun dan masuk jajaran nomor 357 dunia. Keduanya adalah pencipta aplikasi pengiriman pesan, Snapchat.

    Dikutip dari CNN Money, dua sahabat ini bertemu di Stanford University hingga akhirnya bersama rekan yang lain menciptakan aplikasi ini. Kini Snapchat punya nilai pasar hingga mencapai US$ Rp 234 triliun. Tak heran, mereka 'kecipratan' kekayaan yang sangat besar.

    Ini bukan kali pertama Amerika Serikat menciptakan anak muda yang bisa menghasilkan kekayaan yang mencengangkan. Lebih jauh lagi, masuk dalam jajaran orang terkaya dunia.

    Sama-sama di bidang teknologi, siapa yang kenal Mark Zuckerberg. Pencipta situs jejaring sosial terbesar dunia ini juga pernah menjadi anak muda terkaya sebelum umurnya menginjak 31 sekarang.

    Zuckerberg termasuk anak muda yang sukses karena menciptakan aplikasi dengan pengguna mencapai miliaran akun di dunia.

    Kini, Zuckerberg masuk ke jajaran orang terkaya dunia ke-7 versi Forbes dengan total kekayaan US$ 39,9 miliar, atau setara Rp 584 triliun.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Anak Termuda Paling Kaya di Dunia Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top