728x90 AdSpace

Saat Kau butuhkan tetesan air 'tuk segarkan relung jiwamu yang mulai mengering...

  • Latest News

    Persembahan Terakhir Sang Juara Dunia

    Persembahan Terakhir Nicky Hayden: Donorkan Organ Tubuh

    RIP Nicky Hayden

    Cesena - Bahkan setelah meninggal dunia, Nicky Hayden masih menebarkan kebaikannya. Salah satu wasiat juara dunia MotoGP 2006 itu adalah mendonorkan organ tubuhnya.

    Hayden meninggal dunia pada Senin (22/5/2017) kemarin usai sempat menjalani perawatan di rumah sakit Bufalini, Cesena. Pebalap Kejuaraan Dunia Superbike itu sebelumnya mengalami kecelakaan, tertabrak mobil saat sedang bersepeda, hingga terluka parah di bagian kepala.

    Dikenal sebagai salah satu sosok paling baik di arena balap, kepergiannya membuat dunia balap berduka. Nah, belakangan diketahui salah satu wasiatnya yang telah lama dibuat adalah untuk mendonorkan organ tubuhnya.

    GPOne melaporkan keluarga sudah menyepakati hal tersebut. Surat wasiat dari Hayden sebelumnya sudah lebih dulu dikonfirmasi oleh pengacara asal Italia, Moreno Maresi, yang ditunjuk pihak keluarga.

    Segera setelah jenazah Hayden dikembalikan rumah sakit dan proses administrasi kelar, keluarga akan membawanya pulang ke Amerika Serikat untuk dimakamkan di kampung halamannya di Owensboro.

    Sementara itu, penyelidikan terkait insiden kecelakaan yang menimpa Hayden masih terus berlanjut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Persembahan Terakhir Sang Juara Dunia Rating: 5 Reviewed By: Blogger
    Scroll to Top